MIDZY Bersiap! ITZY Buka Perekrutan Klub Penggemar Generasi Ketiga

Daftar Isi
 
itzy

ITZY merekrut klub penggemar resmi ke-3 MIDZY mulai 4 September.

JYP Entertainment baru-baru ini memposting poster perekrutan fan-club resmi di saluran resmi ITZY. Penggemar dapat bergabung dengan klub penggemar resmi ITZY MIDZY 3rd melalui YES24 mulai jam 7 malam (waktu setempat) pada tanggal 4 September. Detail lebih lanjut mengenai hal ini akan tersedia di saluran resmi ITZY di masa mendatang.

Dalam poster kali ini, Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna menampilkan konsep school look beserta pesona unik mereka, membangkitkan rasa penasaran dengan suasana mengingatkan pada klub band.

itzy

ITZY merilis mini album 'KILL MY DOUBT' dengan judul lagu 'CAKE' pada tanggal 31 Juli. Grup yang melakukan comeback pertama kali pada tahun 2023 ini menarik perhatian dengan memamerkan penampilan mereka dengan musik dan penampilan yang membuat ketagihan. Mengikuti momentum tersebut, mereka mulai promosi di beberapa program musik. Mulai dengan 'M Countdown' Mnet pada tanggal 31 Agustus, 'Music Bank' KBS 2TV pada tanggal 1 September, dan 'Show! Music Core' dan SBS' 'Inkigayo' pada tanggal 3 September.

Judul lagu 'CAKE' ditandai dengan energi cerah dan positif dengan pesan 'Mari kita singkirkan masalah yang menghalangi seperti memakan kue dalam satu gigitan'. Selain itu, video pendek '#CakeChallenge' mendapatkan popularitas tidak hanya karena kesenangan menontonnya, tetapi juga karena kesenangan menontonnya, dengan koreografi yang membuat Anda merasa seperti membuat dan memakan kue serta liriknya. yang terus beredar di mulutmu..

Pada tanggal 18 Oktober, ITZY akan merilis album reguler pertama mereka 'RINGO' dan judul lagu dengan nama yang sama di Jepang dan memperluas aktivitas mereka. Judul lagu 'RINGO' mengandung pesan yang berani, 'Mari kita buat cerita kita sendiri, bukan cerita yang dibuat seperti dongeng'.

Source : Newsen

Gambar milik JYP Entertainment

Posting Komentar