'MONEY' Lisa BLACKPINK Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Daftar Isi
 
lisa blackpink

Lisa BLACKPINK sekali lagi menciptakan sejarah baru bagi artis wanita dan solo K-Pop di Spotify, membuktikan kekuatan luar biasa dari 'artis solo LALISA'.

Menurut catatan Spotify pada tanggal 19 September (waktu setempat), lagu 'MONEY' milik Lisa dari album solo debutnya melampaui 1 miliar streaming di Spotify. Hasilnya, 'MONEY' menjadi lagu pertama dan satu-satunya dari 'artis wanita K-Pop' yang melebihi 1 miliar streaming di Spotify. Lagu ini juga menjadi lagu pertama dan satu-satunya dari 'artis solo K-Pop' yang melebihi 1 miliar streaming di Spotify.

Sebagai catatan khusus, 'MONEY' juga menjadi lagu debut artis K-Pop pertama dan satu-satunya yang melampaui 1 miliar streaming di Spotify. Selain itu, Lisa saat ini memegang dua rekor artis solo K-Pop besar di Spotify. Lisa memegang rekor lagu solo yang paling banyak diputar dengan 'MONEY' dan album solo yang paling banyak diputar untuk 'LALISA'.

Pada hari yang sama, video koreografi 'MONEY' melampaui 900 juta views, membuktikan pengaruh globalnya yang kuat. Menurut YG Entertainment, video penampilan eksklusif Lisa untuk lagu solonya 'MONEY' telah melampaui 900 juta views di YouTube. Ini merupakan rekor yang dibuat lebih dari dua tahun setelah dirilis pada September 2021.

Lisa membanggakan streaming yang luar biasa di Spotify dan YouTube, membuktikan potensinya sebagai artis solo kelas dunia. Ini merupakan indikator yang sangat berarti mengingat Spotify dan YouTube merupakan pemain terdepan dalam mengubah pasar musik global. Hal ini karena ini merupakan gambaran sekilas tentang ketertarikan, ekspektasi, dan kepercayaan penggemar musik terhadap sang artis.

Source : Star News

Posting Komentar