Muncul di Program TV Jepang, V BTS Ungkap Kecintaannya Terhadap BTS

Daftar Isi
 
v bts

V BTS mengesankan penggemar di seluruh dunia dengan menunjukkan cintanya yang tak tergoyahkan kepada tim.

V muncul di program populer Fuji TV Jepang 'Mezamashi TV' dan memikat pemirsa Jepang dengan wawancara yang lucu dan jujur. Bintang populer Jepang Meguro Ren juga muncul di siaran tersebut.

Selain menjadi anggota boygroup dan bekerja sebagai aktor, V dan Meguro Ren juga memiliki kesamaan: mereka adalah anggota tertua kedua di grup dan anjing mereka adalah anjing Pomeranian, sehingga menciptakan suasana bersahabat sepanjang siaran.

Ketika ditanya apakah para anggota banyak berbicara satu sama lain, V mengatakan, "Kami banyak berbicara di ruang obrolan grup, dan kami juga mengambil foto-foto lucu dan mengirimkannya kepada kami," memberikan gambaran sekilas tentang persahabatan dekat para anggota.

Kemudian, video musik V ditayangkan disertai penjelasan bahwa volume penjualan awal sudah lebih dari 2 juta kopi. Mengenai album solonya, V mengatakan, "Saya merasakan emosi tertentu ketika mendengar lagu ini, dan saya melakukan banyak penelitian dan upaya agar penggemar dan pendengar dapat merasakan emosi ini." 

Meguro Ren memuji TaeTae dengan mengatakan, “Suara Taetae sangat stabil dari nada rendah hingga tinggi.”

Ketika ditanya, “Ulang tahun BTS yang ke 10 telah berlalu sejak debut, apa yang masih belum berubah?” V menjawab, “Yang tidak berubah adalah aku mencintai BTS. Aku masih menikmati tampil sebagai anggota BTS, dan aku masih menikmati musik kami. Aku sangat mencintaimu,” katanya, mengungkapkan kasih sayangnya kepada grup tersebut.

v bts mezamashi tv

Dalam siaran tersebut, anjing V, Yeontan, diperkenalkan sebagai anjing yang sangat spesial bagi V hingga menghiasi sampul album solonya. Saat Meguro Ren bertanya apakah dia memberinya banyak camilan, V tersenyum dan berkata, "Aku memberikannya setiap hari karena itu lucu."

Terakhir, ketika ditanya, "Ada pose yang ingin aku lakukan bersama, dan aku ingin melakukan sesuatu yang disebut arterial piece. Bisakah kamu melakukannya denganku?"

V bingung dan berkata, "Mengapa kamu melakukan ini?", namun direspon dengan melakukan pose 'arterial piece' yang membuat semua orang tertawa.

Setelah siaran berakhir, 'arterial piece' menduduki peringkat pertama dalam istilah pencarian real-time Yahoo Jepang, dan 'Mezamashi Taetae' adalah istilah pencarian real-time yang meningkat pesat.

v bts mezamashi tv


Bahkan dalam tren Twitter di Jepang, istilah pencarian terkait V 'Artery Peace', 'Mezamashi TV', 'Taetae Meme', 'Meme and Taetae' dan 'Taetaesang' berada di peringkat 1 hingga 5, membuktikan popularitas V yang luar biasa di Jepang.

Source : Star News

Gambar milik Mezamashi TV

Posting Komentar