ONEUS Perlihatkan Sinergi Visual yang Sempurna dalam Foto Teaser Grup 'La Dolce Vita'

Daftar Isi
 
oneus la dolce vita

ONEUS merilis gambar teaser grup untuk mini album ke-10 mereka 'La Dolce Vita' di SNS resmi mereka pada tengah malam hari ini (18 September).

Dalam foto tersebut, ONEUS menggunakan air sebagai objek untuk mengungkapkan misteri 'Pangeran Putri Duyung'. Visual 'deadly sexy' dimaksimalkan dengan rambut basah, serta gaya biru putih yang mengingatkan pada mutiara di laut. Secara khusus, tempat ini menawarkan atmosfer yang lebih dalam dengan menampilkan pose menawan di laut. Sinergi visual sempurna para anggota menonjol dalam suasana mimpi.

Mini album ke-10 'La Dolce Vita' merupakan album yang dirilis oleh ONEUS sekitar 4 bulan setelah perilisan album sebelumnya 'PYGMALION'. Album baru ini berisi judul lagu 'Baila Conmigo', 'Intro: Beggin' you', 'Simulation', 'Epilogue', dan 'Baila Conmigo'. Total ada 5 lagu dalam album, termasuk 'Baila Conmigo (versi Spanyol)'. 

ONEUS diperkirakan akan memimpin tren baru di pasar K-Pop dan menciptakan 'gelombang baru' dengan konsep 'Pangeran Putri Duyung' yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Sementara itu, mini album 'La Dolce Vita' akan dirilis pada 26 September pukul 6 sore (waktu setempat).

Source : Herald POP

Gambar milik RBW

Posting Komentar