ONF Ungkap Tracklist untuk Mini Album ke-7 'LOVE EFFECT'

Daftar Isi
 
onf love effect

ONF membuat comeback dengan judul lagu 'Love Effect'.

Pada tanggal 17 September, agensi WM Entertainment merilis tracklist mini album ke-7 ONF 'LOVE EFFECT' melalui saluran SNS resminya.

Menurut daftar lagu yang dirilis, mini album ke-7 ONF 'LOVE EFFECT' terdiri dari 5 lagu, termasuk lagu utama 'Love Effect', 'Be Here Now', 'Dam Dam Di Ram', 'Arrival', dan 'Wind Effect'. 

Secara khusus, album ini juga menarik perhatian karena sekali lagi berkolaborasi dengan produser Hwang Hyun, yang telah bekerja dengan grup tersebut sejak album debut mereka. Karena mereka dicintai oleh penggemar K-Pop dan menciptakan berbagai lagu terkenal melalui kombinasi kepercayaan dan pendengaran, album baru ini juga menerima banyak perhatian dari banyak orang.

Selain itu, anggota MK dan Wyatt diperkirakan akan berpartisipasi langsung dalam mengarang atau menulis lirik untuk total 4 lagu, sehingga menciptakan identitas yang lebih unik untuk ONF.

Mini album ke-7 'LOVE EFFECT' adalah album baru yang dirilis oleh ONF, yang melanjutkan aktivitas mereka setelah sekitar 1 tahun 10 bulan, dan mengumumkan kembalinya ONF, yang dicintai karena keterampilan solid dan musik berkualitas tinggi.

ONF akan merilis mini album ke-7 mereka 'LOVE EFFECT' melalui berbagai situs musik pada tanggal 4 Oktober pukul 6 sore.

Source : OSEN

Gambar milik WM Entertainment

Posting Komentar