OST Game Mobile BLACKPINK 'THE GIRLS' Menyapu Chart iTunes di 30 Negara

Daftar Isi
 
blackpink the game the girls

BLACKPINK kembali membuktikan kekuatan musik global mereka melalui OST game.

Menurut YG Entertainment, pada tanggal 5 September, OST game mobile 'BLACKPINK THE GAME' yakni 'THE GIRLS', menyapu chart iTunes di 30 negara setelah dirilis dan menempati posisi teratas di tangga lagu dunia.

Selain itu, 'THE GIRLS' juga meraih prestasi mengesankan di Spotify, dengan masuk ke chart lagu teratas harian di posisi 45 dan juga berhasil mendarat di chart lagu teratas mingguan.

Juga, seperti 'Ratu YouTube', dia sangat populer di YouTube. Meskipun video musik 'The Girls' merupakan video avatar 3D yang para anggotanya tidak muncul secara langsung, video tersebut menduduki peringkat ke-4 di 'Global YouTube Song Top 100 Chart' (25-31 Agustus). Jumlah penayangan saat ini telah melampaui 21,14 juta dengan kecepatan yang sama dengan lagu yang aktif, memperkirakan popularitas dalam jangka panjang.

Agensi berkata, “Sangat tidak biasa jika OST game tanpa aktivitas atau panggung resmi mencapai hasil seperti itu,” dan menambahkan, “Ini adalah poin yang membuat kami menyadari tidak hanya posisi solid Blackpink di pasar pop arus utama, namun juga para pendengar. Kepercayaan yang kuat pada musik mereka.” 

‘THE GIRLS’ dirilis oleh BLACKPINK pada tanggal 25 Agustus. Lagu ini menarik perhatian karena lagunya didasarkan pada hak kekayaan intelektual (IP) grup tersebut. Berisi pesan tentang hidup mandiri dan berani. Jenny dan Rosé berpartisipasi dalam menulis dan menyusun lirik. Suara dinamis BLACKPINK selaras dengan suara yang kuat.

Sementara itu, BLACKPINK sedang mempersiapkan final 'BORN PINK', tur dunia terbesar untuk girl grup K-pop, yang menarik sekitar 1,75 juta penonton di Amerika Utara, Eropa, Asia, Oseania, dan Timur Tengah. Pada tanggal 16 dan 17 September, mereka akan menjadi girlgroup K-Pop pertama yang mengakhiri tur dunia mereka dengan konser yang diadakan di Gocheok Sky Dome di Seoul.

Source : NEWSIS

Gambar milik YG Entertainment

Posting Komentar