Panggung Runtuh dan Menimpa Pekerja, Konser 'Super Pop 2023' Resmi Dibatalkan

Daftar Isi
 
super pop 2023

Konser Super Pop 2023 akhirnya dibatalkan karena panggung runtuh.

Pihak penyelenggara konser Super Pop 2023 mengumumkan pada 20 September, "Kami ingin menyampaikan permintaan maaf terdalam kami kepada semua orang yang telah menunggu," dan "kecelakaan terjadi selama penyiapan panggung."

Mereka menambahkan, "Kami memutuskan untuk membatalkan pertunjukan karena dinilai akan sulit untuk melaksanakan pertunjukan secara normal."

Selain itu, pihak penyelenggara konser Super Pop 2023 berjanji sekali lagi kepada penonton dan ofisial yang telah menunggu sejak lama, bahwa mereka akan mengambil tindakan untuk mencegah insiden serupa terjadi lagi dan mengambil tanggung jawab untuk mencegah terulangnya kembali. Mereka menambahkan, "Tiket akan tetap ada. akan dikembalikan sepenuhnya"

"Rencananya akan kami lakukan, dan detail tata cara serta waktu refund akan diumumkan kemudian," tutupnya.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa terjadi kecelakaan saat pemasangan panggung konser Super Pop 2023. Struktur panggung runtuh dan diperkirakan bahwa 5 dari 10 pekerja tertimpa reruntuhan panggung.

Berikut teks lengkap dari pernyataan resmi pihak penyelenggara konser Super Pop 2023 :

Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang telah menunggu Super Pop 2023.

Kecelakaan terjadi selama pengaturan panggung untuk Super Pop 2023 yang rencananya akan diadakan pada hari Sabtu tanggal 23 September dan Minggu tanggal 24 September. Kami memutuskan untuk membatalkan pertunjukan karena dinilai akan sulit untuk melanjutkan pertunjukan. 

Kami ingin meminta maaf sekali sekali lagi kepada penonton dan staf yang telah menunggu lama, dan kami akan mengambil tindakan untuk mencegah kecelakaan serupa terjadi lagi dan mengambil tanggung jawab untuk mencegah terulangnya kembali.

Tiket Super Pop akan dikembalikan sepenuhnya, dan prosedur serta waktu pengembalian dana secara rinci akan diumumkan kemudian. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami melalui Channel Talk di situs Superpop.

---

Source : Herald POP

Posting Komentar