Pertama Kali Sejak Debut, H1-KEY Memenangkan Trofi Acara Musik 'The Show'

Daftar Isi
 
h1-key

H1-KEY memenangkan trofi tempat pertama untuk pertama kalinya sejak debut mereka.

H1-KEY menempati posisi pertama dengan lagu baru 'SEOUL (Such a Beautiful City)' di acara musik SBS M 'The Show', yang ditayangkan pada tanggal 5 September.

h1-key the show

Setelah pengumuman tempat pertama, H1-KEY berkata, “Saya benar-benar tidak memikirkannya. Terima kasih,” kata mereka mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada agensinya, keluarga, dan fandomnya ‘M1-KEY’

Pada tanggal 30 Agustus, H1-KEY melakukan comeback dengan mini album ke-2 mereka 'Seoul Dreaming', menampilkan 'Seoul (Such a Beautiful City)' dan 'Time to Shine' sebagai lagu utama ganda. Para penggemar mempunyai ekspektasi yang tinggi karena ini adalah comeback pertama mereka sejak mereka menduduki puncak tangga lagu musik dengan 'A Rose That Bloomed Between Buildings'.

Segera setelah perilisan album ini, mereka memenuhi ekspektasi dengan menduduki peringkat teratas tangga lagu iTunes dan tangga lagu album teratas Apple Music di tujuh negara, termasuk Singapura, Meksiko, Brasil, Kanada, dan Thailand. Di antaranya, grup ini melanjutkan tren kenaikannya dengan merasakan kegembiraan memenangkan tempat pertama di acara musik untuk pertama kalinya dengan 'Seoul (Such a Beautiful City)'.

Source : E-Daily

Posting Komentar