Pertama Sejak Debut, AKMU Siap Merilis Konten 'Everyone's Siblings Do Anything'

Daftar Isi
 
akmu konten everyone's siblings do anything

Menyusul keberhasilan AKMU menduduki puncak tangga lagu musik, mereka selangkah lebih dekat dengan hati para penggemar musik dengan energi yang menyenangkan.

YG Entertainment memposting 'AKMU - POSTER TEASER 'Everyone's Siblings Do Anything' di blog resminya pada tanggal 19 September. Dengan demikian, AKMU akhirnya memiliki konten buatan mereka yang pertama dalam 10 tahun sejak debut.

Poster tersebut menampilkan AKMU yang mengenakan topeng lucu yang sebelumnya muncul di video musik 'Love Lee'. Di sini, siluet katak dan kelinci serta logo lucu, yang tampaknya mewakili Lee Chanhyuk dan Lee Suhyun, menarik perhatian dengan kepekaan yang lucu.

Sejauh ini, AKMU telah menerima cinta yang besar karena musikalitas unik yang hanya bisa ditunjukkan oleh keduanya. Melalui konten ini, mereka diharapkan untuk menunjukkan pesona menyenangkan mereka tanpa ragu-ragu melalui 'chemistry saudara kandung di kehidupan nyata' yang belum pernah terlihat di tempat lain.

YG berkata, "Ini akan menjadi konten segar dan eksperimental yang layak diberi judul 'Everyone's Siblings Do Anything,' dengan tambahan komentar cerdas Lee Chanhyuk dan Lee Suhyun." Dia menambahkan, "Episode pertama akan dirilis dalam bulan ini, jadi tolong tunjukkan ketertarikanmu."

Sementara itu, AKMU akan mengadakan konser solo pertamanya dalam empat tahun, 'AKMU 2023 CONCERT [AKMUTOPIA]', dari tanggal 24 hingga 26 November di Peace Hall Universitas Kyunghee di Seoul.

Source : Herald POP

Gambar milik YG Entertainment

Posting Komentar