Rayakan 15 Tahun Debut, 2PM Sukses Gelar Konser 'It's 2PM'

Daftar Isi
2pm

2PM mengadakan konser peringatan 15 tahun. 

2PM mengadakan konser 'It's 2PM' di Jamsil Indoor Gymnasium di Songpa-gu, Seoul pada tanggal 10 September sore. ‘It’s 2PM’ merupakan konser yang diadakan oleh 2PM dalam rangka merayakan 15 tahun debut mereka, dan merupakan konser solo yang diadakan sekitar 6 tahun setelah konser ‘Six Knights’ yang diadakan pada bulan Juni 2017 silam.

Setelah membuka pra-penjualan tiket untuk fanclub resmi, tiket tersebut terjual habis, dan tiket kursi tambahan juga terjual habis. Ini menunjukkan dukungan dan kasih sayang para penggemar yang berkelanjutan terhadap 2PM. Selain pertunjukan offline, konser pada hari ini juga disiarkan langsung secara online melalui Beyond Live, memungkinkan lebih banyak Hottests (nama resmi fandom) untuk menghadiri konser peringatan 15 tahun 2PM.

2pm

2pm

Dalam konser ini, 2PM menggemparkan para penggemar dengan setlist kaya yang berisi 15 tahun sejarah, dari lagu debut '10 out of 10' hingga 'I Have to Do' yang dirilis pada tahun 2021. Juga lagu comeback 'My House', 'I Will Be Back', 'Aren't You Crazy?', 'Hands Up', 'Hani.ppun', 'Again and Again', 'Heartbeat', 'I Hate' You', dll. 

Secara khusus, penampilan live 2PM yang tidak berubah dan tarian grup yang tajam, mulai dari balada yang tenang hingga penampilan tarian grup yang kuat, sangatlah spektakuler. Sebagai tanggapan, para penggemar bersorak lebih keras dan menghargai penampilan penuh semangat mereka dengan meneriakkan “2PM” di akhir setiap penampilan.

2PM membuka konser dengan penampilan live tanpa pendamping Jun.K 'I Will Be Back' dan kemudian menampilkan 'Jump', 'Aren't You Crazy?', dan 'Hands Up' secara berurutan. Fans berdiri dan bersenang-senang selama penampilan ‘Aren’t You Crazy?’ dan ‘Hands Up’.

Sebagai grup dengan pengalaman 15 tahun, 2PM pun membuat para penggemar tertawa dengan kefasihan unik mereka. Taecyeon bertanya apakah ada penonton yang melihat 2PM secara langsung untuk pertama kalinya, dan menyatakan keyakinannya dengan mengatakan, "Jika kamu datang ke konser 2PM untuk pertama kalinya, kamu mungkin akan terkejut. Mereka sangat tampan."

2pm

Setelah menyelesaikan penampilan, 2PM membuat para penggemar terharu dengan mengatakan, "Karena kalian menunggu, kami punya alasan untuk berdiri di atas panggung." Lee Junho berkata, “Kami mengadakan konser untuk merayakan ulang tahun ke 15 kami, dan saya sangat bersyukur karena begitu banyak penggemar yang hadir.” Setelahnya, mereka melakukan 'pemeriksaan kesehatan' dengan sorakan dari para penggemar mulai dari ruang berdiri hingga lantai dua dan tiga, serta meminta para penggemar untuk menikmati panggung dengan aman hingga akhir pertunjukan.

2pm

2PM mengakhiri konser peringatan 15 tahunnya dengan mengucapkan terima kasih kepada para anggota dan penggemar yang telah bersama selama 15 tahun.

Wooyoung berkata, "Terima kasih kepada kalian semua, aku bahagia, dan itu adalah momen di mana impianku menjadi kenyataan. 2PM berlanjut karena aku bersama kalian hari ini," dan Nichkhun berkata, "Aku membuat kenangan indah selama dua hari terakhir. Tolong terus jadi keren. Maka 2PM tidak akan ada habisnya." 

Lee Junho melanjutkan, "Saya rasa saya tidak akan melupakan sorakan yang saya dengar dari semua orang di atas panggung. Ini adalah waktu yang sulit untuk merayakan ulang tahun ke 15, tapi saya berterima kasih kepada (Park) Jinyoung, JYP keluarga, dan orang tua saya yang membuat 2PM ada di dunia." 

Taecyeon berkata, “Saya bersinar lebih baik hari ini karena kamu ada di sana,” dan dia berjanji, “Ini adalah berkah dan kebahagiaan besar untuk bisa tampil di panggung bersama meskipun ada banyak perubahan selama 6 tahun terakhir. Saya akan bekerja keras lagi dan menciptakan saat-saat menyenangkan dan kenangan bersama kalian semua.”

Jun.K berkata, "Aku sangat senang bisa bersenang-senang bersama kalian semua. Aku sangat beruntung bisa bertemu dengan para anggota. Aku mencintai semua orang yang melindungi kami dengan sepenuh hati." 

Chansung berkata, "Apa yang aku nikmati kebanyakan dari tampil adalah tetap bersemangat dan bersemangat. Mereka masih mengirimkan pandangan penuh kasih kepada kami. Saya pikir saat-saat kami menerima tatapan seperti itu adalah sebuah berkah. Ini adalah masalah besar bagi kami, dan kami berterima kasih sekali lagi karena telah mengirimkan dukungan penuh cinta kepada kami."

Sementara itu, setelah penampilan mereka di Korea, 2PM akan melanjutkan kemeriahannya dengan mengadakan 'It's 2PM' di Tokyo Arena Jepang selama dua hari pada tanggal 7 dan 8 Oktober.

Source : SPOTV News

Gambar milik JYP Entertainment

Posting Komentar