Resmi Debut Solo, V BTS Merilis MV 'Slow Dancing'

Daftar Isi
 
v bts slow dancing

Video musik untuk 'Slow Dancing', lagu dari album solo pertama V BTS 'Layover', dirilis secara bersamaan di seluruh dunia.

V BTS memposting video musik untuk 'Slow Dancing' di saluran YouTube resmi Hive Labels pada tanggal 8 September jam 1 siang (waktu Korea). Skala besar, pemandangan indah, alur cerita menarik, dan suasana misterius berpadu membuat penggemar tidak bisa mengalihkan pandangan dari filmnya.

Video musik 'Slow Dancing' difilmkan di pantai di Mallorca, Spanyol, dan pemandangan unik terungkap setiap kali adegan berubah, dan kisah otobiografi namun seperti mimpi V, yang bolak-balik antara cita-cita dan kenyataan, menarik. Melodi samar seruling dan fantasi V bersatu merangsang nostalgia hingga membuat hati tergelitik. 

Dimulai dengan V berenang di laut, adegan berlanjut dengan dia bersenang-senang dan bersantai di pantai bersama teman-temannya. Dia menghabiskan saat-saat gembira dengan menari di bawah angin dan sinar matahari dan memandangi langit malam. 

Pemandangan alam indah yang terbentang seiring dengan kemunculan V yang menikmati kebahagiaan dengan senyuman cerah, turut memukau perhatian. 

'Slow Dancing' adalah lagu pop R&B berdasarkan suara soul tahun 1970-an, dan suasananya yang unik dengan unsur jazz sangat mengesankan. 

Berpusat pada vokal V yang romantis namun santai, hingga penampilan seruling dadakan di paruh kedua, lagu ini berlanjut dengan rasa santai, kebebasan, dan ketenangan yang tidak didorong oleh apa pun, seperti yang tersirat dalam judul lagunya.

Album solo pertama V 'Layover' mencakup lagu 'Slow Dancing', 'Rainy Days', 'Blue', 'Love Me Again', dan 'For Us'. Ini berisi total 6 lagu, termasuk 'Us' dan lagu bonus 'Menari Lambat' (Piano Ver.). V berkolaborasi dengan produser eksekutif ADOR Min Heejin untuk menyelesaikan 'Layover', dengan fokus pada 'kebaruan' V, yang berbeda dari sebelumnya.

'Rainy Days', sebuah genre pop R&B alternatif, adalah lagu yang menciptakan suasana unik dengan memadukan suara perkusi vintage dan unik dengan suara drum modern. Berbagai white noise dalam kehidupan sehari-hari selaras dengan suara V, membangkitkan rasa nostalgia seperti mendengarkan album jazz lama di hari hujan. 

'Blue' adalah lagu yang menambahkan sentuhan khusus pada genre R&B jadul dengan suara modern, dan vokal V yang menembus suara bass dan drum yang dalam menonjol.

'Love Me Again' merupakan lagu R&B yang enak didengarkan, dan perpaduan antara gospel dan jazz memberikan perasaan yang hangat dan kaya. Suara rendah V yang berirama dan menarik membawa suasana dreamy dan suara yang melekat pada lagu tersebut. 

'For Us' merupakan lagu yang menggabungkan suara synth pad, vokal chorus yang hangat, dan suara piano vintage. Falsetto menawan V ditambahkan ke dalam liriknya, yang secara metaforis mengungkapkan perasaan sedih yang tidak dapat dicapai tidak peduli seberapa keras seseorang mencoba, merangsang emosi.

Dimulai dengan perilisan 'Layover', V berencana untuk melakukan aktivitas di berbagai bidang, termasuk berbagai program musik, acara unik, dan konten YouTube. Menyusul video musik 'Rainy Days', 'Love Me Again', dan 'Slow Dancing', video musik 'Blue' dan 'For Us' juga akan dirilis satu per satu.

Simak video selengkapnya berikut ini :


Source : E-Daily

Gambar milik BigHit Music

Posting Komentar