Resmi, SM Entertainment Umumkan Anggota NCT NEW TEAM

Daftar Isi
 
nct new team

Anggota pra-debut NCT NEW TEAM (nama sementara) telah diumumkan.

Dalam 'NCT Universe: LASTART', yang ditayangkan di saluran ENA dan TVING hari ini (7 September), anggota pra-debut NCT NEW TEAM diumumkan dan menarik perhatian pemirsa.

'NCT Universe: LASTART' adalah program dari SM Entertainment, yang memilih anggota untuk bergabung dengan Sion dan Yushi SMROOKIES. Total 4 misi akan dilakukan, bersama dengan direktur artis Boa, Eunhyuk, Jang Jinyoung, dan direktur artis khusus yang muncul di setiap misi. Lima orang dipilih melalui penyusunan evaluasi tim SM NEW IP TF secara komprehensif.

nct new team


Hasilnya, 7 anggota yang terpilih adalah Sion, Yushi, Riku, Sakuya, Daeyoung, Jungmin, dan Ryo. 

Ryo, sebagai trainee yang terpilih terakhir mengatakan, “Karena NCT adalah nama dengan pengaruh global yang besar, kami akan berusaha untuk menjadi orang-orang yang layak menyandangnya. Saya berterima kasih kepada anggota yang berpartisipasi dalam program ini dan semua orang yang membantu.”

Selain itu, Sion dan Yushi juga bekerja sama dan memimpin para peserta pelatihan di setiap misi, membuktikan keterampilan mereka yang luar biasa dan kehadiran yang tak tertandingi. Mereka menerima ulasan dan pujian yang baik dari direktur artis di setiap panggung, menunjukkan keterampilan seperti SMROOKIES.

NCT NEW TEAM akan bergabung dalam 'NCT STADIUM LIVE 'NCT NATION: TO THE WORLD-IN JAPAN'' yang diadakan di Yanmar Stadium Nagai, Osaka, Jepang pada tanggal 9-10 September dan Stadion Ajinomoto di Tokyo pada tanggal 16-17 September. Konser ini merupakan sebuah pra-panggung akan dilakukan oleh mereka sebelum penampilan utama. Mereka berharap dapat menarik minat yang tinggi saat berdiri untuk pertama kali dalam panggung di depan para penggemar NCT.

Sementara itu, NCT NEW TEAM akan menggelar tur pra-debut dengan total 28 pertunjukan di 10 kota di Jepang, diawali dengan penampilan di Line Cube Shibuya di Tokyo pada 8-9 Oktober.

Source : Sports Seoul    

Gambar milik SM Entertainment

Posting Komentar