Selamat! Pre-order Album Single Debut RIIZE 'Get A Guitar' Capai 1,03 Juta Kopi

Daftar Isi
 
riize


Album single debut RIIZE 'Get A Guitar' menorehkan prestasi yang mengesankan dalam jumlah pre-orders.

Album single pertama RIIZE 'Get A Guitar' akan dirilis di berbagai situs musik seperti Melon, Spotify, dan QQ Music pada pukul 6 sore hari ini (4 September). Video musik 'Get A Guitar', yang menonjolkan pesona hip anggota RIIZE, akan dirilis melalui kanal YouTube SMTOWN pada waktu yang bersamaan.

Menurut agensi, pre-order album RIIZE telah melampaui 1.032.144 kopi (per 3 September), dan dengan cepat menjadikan RIIZE sebagai 'million seller' pada debutnya.

Album ini diproduksi dengan tema waktu yang dihabiskan para anggota bersama untuk mempersiapkan debut mereka, dan mencakup dua lagu, 'Get A Guitar', sebuah lagu inspirasi, dan 'Memories', sebuah lagu kenangan dan permulaan. Album ini menandai awal dari genre unik Rise, 'Emotional Pop'.

Selain itu, lagu utama 'Get A Guitar' merupakan lagu yang mengesankan dengan synthesizer retro dan ritme gitar yang funky, dan liriknya menggambarkan proses berkumpulnya para anggota di satu tempat dengan suara gitar, memahami dan berempati satu sama lain. melalui musik, dan menjadi sebuah tim. Sekaligus menunjukkannya, itu juga menyampaikan pesan bahwa kalian akan mengejar impian cemerlang kalian.

Pada jam 7 malam hari ini (4 September), 'RIIZE Introduction Film' akan dirilis melalui saluran YouTube Rise, dan pada jam 8 malam, 'RIIZING DAY: RIIZE Premiere' akan dirilis di Blue Square Mastercard Hall di Yongsan-gu, Seoul. 

Source : Munhwa Ilbo

Gambar milik SM Entertainment.

Posting Komentar