Setelah 4 Tahun, AKMU Siap Gelar Konser Solo 'AKMU TOPIA'

Daftar Isi

AKMU akan mengadakan konser untuk pertama kalinya dalam 4 tahun.

Menurut YG Entertainment pada tanggal 14 September, AKMU akan mengadakan 'AKMU 2023 Concert [AKMU TOPIA]' di Grand Peace Hall Universitas Kyung Hee di Hoegi-dong, Seoul selama tiga hari dari tanggal 24 hingga 26 November. Tidak termasuk pertunjukan perencanaan tipe seri, konser AKMU ini diadakan sekitar 4 tahun sejak konser 'Sailing' yang digelar pada tahun 2019 dan 2020.

Poster teaser konser 'AKMU TOPIA' yang dirilis di media sosial resmi pada hari ini, diungkapkan sebagai kolase kaligrafi dunia musik AKMU. Nada warna yang cerah dan font yang unik memberi kita gambaran sekilas tentang kepekaannya yang unik dan hidup.

Ini diharapkan menjadi penampilan berkualitas tinggi dengan set list kaya yang dimungkinkan oleh AKMU, ditambah suara band yang mengintegrasikan pengetahuan penampilan YG. 

Sejak debut, AKMU telah menciptakan banyak lagu hit dan baru-baru ini menduduki puncak tangga lagu musik domestik utama dengan single keempat mereka 'Love Lee', sehingga penggemar musik mempunyai ekspektasi yang tinggi terhadap konser ini.

YG mengatakan, "Judul pertunjukan 'AKMU TOPIA' merupakan gabungan dari AKMU dan Utopia, yang berarti dunia utopis yang hanya terdiri dari AKMU dan hanya AKMU yang dapat menciptakannya. Sesuai dengan maknanya, kami akan mempersembahkan penampilan terbaik yang mencakup keduanya. Dunia musik AKMU dulu dan sekarang akan dihadirkan dalam konser."

Source : SPOTV News

Gambar milik YG Entertainment

Posting Komentar