SEVENTEEN Konfirmasi Comeback pada 23 Oktober dengan Mini Album 'SEVENTEENTH HEAVEN'

Daftar Isi

SEVENTEEN siap untuk comeback.

SEVENTEEN memposting video teaser gerak di SNS resmi mereka pada tengah malam tanggal 20 September dan mengumumkan perilisan mini album ke-11 mereka 'SEVENTEENTH HEAVEN', yang akan dirilis pada tanggal 23 Oktober pukul 6 sore.

Video yang dirilis berlanjut dengan adegan gelang pintu masuk festival berkibar dan kemudian diisi. Saat gelang terisi, gambar close-up dari tanggal rilis beserta nama mini album ke-11 SEVENTEEN ditampilkan, meningkatkan ekspektasi untuk comeback. 

Secara khusus, ini meningkatkan rasa penasaran dan menimbulkan berbagai spekulasi mengenai apa arti gelang pintu masuk festival yang muncul dalam video gerak tersebut dan bagaimana kaitannya dengan konsep album baru SEVENTEEN.

Kembalinya SEVENTEEN kali ini berselang sekitar enam bulan setelah perilisan mini album ke-10 mereka ‘FML’ pada bulan April. 

'FML' melampaui 6,2 juta kopi dalam penjualan kumulatif dalam waktu sekitar dua bulan, tidak hanya memecahkan rekor penjualan sepanjang masa milik SEVENTEEN, tetapi juga menetapkan rekor baru untuk penjualan tertinggi dari semua album K-Pop (berdasarkan satu album).

Dengan 'FML', SEVENTEEN telah mencapai tonggak sejarah yang luar biasa dengan menjadi satu-satunya artis yang menjual lebih dari 3 juta kopi pada hari pertama peluncurannya di seluruh dunia, sehingga perhatian terfokus pada rekor seperti apa yang akan mereka capai dengan album baru ini.

Sementara itu, mini album ke-11 SEVENTEEN 'SEVENTEENTH HEAVEN' sudah dapat dipesan di muka mulai pukul 11 ​​pagi hari ini (tanggal 20 September).

Source : Herald POP

Gambar milik Pledis Entertainment

Posting Komentar