SEVENTEEN Resmi Membuka Tur ''FOLLOW' TO JAPAN' di Tokyo Dome Bersama 100.000 Penggemar

Daftar Isi

SEVENTEEN membuktikan nilai mereka yang sebenarnya sebagai 'performance craftsmen'.

Pada tanggal 6 dan 7 September, SEVENTEEN mengadakan grand opening 'SEVENTEEN TOUR 'FOLLOW' TO JAPAN', tur dome Jepang terbesar sejak debut mereka, di Tokyo Dome di Jepang. Selama dua hari, SEVENTEEN mempunyai waktu spesial sebagai 'TEAM SVT' dengan 100.000 CARAT (nama fandom resmi).

SEVENTEEN memanaskan ruang konser dengan penampilan 'Super' yang mengesankan dengan penampilan dinamis dari banyak orang, dan memperlihatkan penampilan unit dari tim vokal, tim performance, dan tim hip-hop yang hanya bisa dinikmati oleh penonton dalam konser mereka.

Seungkwan, yang melanjutkan aktivitasnya dengan penampilan Tokyo Dome, memperkuat tekadnya dan berkata, "Aku sangat merindukanmu. Aku akan bekerja keras hari ini."

Di sisi lain, S.Coups, yang untuk sementara menghentikan aktivitasnya karena cedera lutut, mengunjungi lokasi gedung konser secara langsung untuk mendukung para anggota dan menerima sorakan hangat.

Secara khusus, S.Coups menanggapi sorakan CARAT dengan meneriakkan slogan SEVENTEEN 'Say The Name' dengan lantang di hadapan penonton, dan menyampaikan perasaan tulusnya kepada para anggota dan penggemar dengan menulis dengan cermat di buku sketsanya.

S.Coups pertama kali mengatakan kepada para anggota, "Anggota kami benar-benar yang terbaik dan saya bangga dengan mereka. Saya selalu bersyukur," dan mengungkapkan kasih sayang khusus kepada para penggemar, dengan mengatakan, "Terima kasih telah mewujudkan impian kami."

Di akhir pertunjukan, SEVENTEEN mengatakan, "Tur dome telah dimulai. Saya merasa sangat senang mengetahui bahwa saya dapat sering melihat CARAT. Pertunjukan dome adalah tujuan dan impian banyak penyanyi, jadi saya berharap mereka dapat merasakan fanmeeting, konser, dan tur di tempat seperti ini. Saya benar-benar bersyukur atas apa yang saya lakukan. Saya akan terus menciptakan penampilan yang bagus dan kenangan yang menyenangkan," ujar mereka mengungkapkan tekad untuk tur dome ini.

Sementara itu, SEVENTEEN akan tampil di Veruna Dome (Saitama) pada tanggal 23-24 November, Vantelin Dome Nagoya pada tanggal 30 November dan 2-3 Desember, Kyocera Dome Osaka pada tanggal 7 dan 9-10 Desember.

Source : Star News

Gambar milik Pledis Entertainment

Posting Komentar