Suho EXO Dikonfirmasi Hadiri Acara '2023 AAA IN THE PHILIPPINES'

Daftar Isi
 
suho exo

Suho EXO akan menghadiri 'Asia Artist Awards 2023' di Filipina.

Suho akan menghadiri '2023 Asia Artist Awards IN THE PHILIPPINES' (Asia Artist Awards 2023 di Filipina, selanjutnya '2023 AAA') yang akan diadakan di 'Philippine Arena' di Filipina pada hari Kamis, 14 Desember, menjadikan upacara penghargaan tersebut semakin meriah dan lebih spektakuler.

Suho, yang telah aktif bekerja sebagai aktor dan sekaligus aktivitas grup EXO, saat ini sedang memainkan peran Kim Seonwoo dalam drama JTBC 'Behind Your Touch', secara realistis mengekspresikan berbagai aspek karakter dan meningkatkan kesan dramatis. Suho telah memantapkan dirinya sebagai seorang aktor dengan tampil di berbagai karya seperti drama 'Rich Man', 'Three Color Fantasy - Stars of the Universe', 'How Are U Bread', film 'The Present', 'Student A', dan 'Glory Day'.

Baru-baru ini, Suho juga memainkan peran Wolfgang Amadeus Mozart dalam musikal 'Mozart!' dan mengakhiri pertunjukan dengan sukses. Suho, yang bertransformasi menjadi Mozart muda, mengisi drama tersebut dengan secara halus mengungkapkan kebingungan yang dia alami antara takdirnya sebagai seorang jenius dan keinginannya untuk kebebasan.

Tahun ini, Suho menunjukkan aktivitas yang lebih sibuk dibandingkan siapapun dengan melanjutkan aktivitasnya bersama grup EXO yang merupakan pekerjaan utamanya. Juli lalu, album lengkap ke-7 EXO 'EXIST' dirilis, terjual lebih dari 1,56 juta kopi hanya dalam satu minggu dan menjadi penjualan ke-7 juta secara total, membuktikan kehadirannya yang kuat. Selain itu, album ini mendapat respon global dengan menduduki peringkat pertama di iTunes Top Album Chart di 70 wilayah di seluruh dunia.

aaa 2023 in phillipines

Dengan tambahan Suho, daftar peserta '2023 AAA' menjadi lebih spektakuler. Mulai dari Kim Seonho, Ahn Hyoseop, Kim Sejeong, Moon Gayoung, Lee Donghwi, Lee Junhyuk, Cha Jooyoung, Lee Eunsam, Lee Junho, Jeong Seongil, Kim Youngdae, Lee Junyoung, Moon Sangmin, Yoo Seonho, Ahn Donggu, dan Jaechan adalah deretan aktor yang dikonfirmasi hadir dalam acara ini.

Selain itu, NewJeans, LE SSERAFIM, BOYNEXTDOOR, NMIXX, ZEROBASEONE, Stray Kids, THE BOYZ, ITZY, Kwon Eunbi, &TEAM, Kim Jaejoong, DinDin, Lee Youngji, Dreamcatcher,  KARD, Ash Island, Yaochen, STAYC, Kep1er, TEMPEST, Lapillus, SEVENTEEN BSS, SB19, ONEUS, Kingdom, ATBO, LUN8, dan HORI7ON tergabung dalam jajaran penyanyi populer, yang turut meningkatkan ekspektasi penggemar sepenuhnya.

'2023 AAA', dipandu oleh Star News dan dipandu bersama oleh Komite Penyelenggara Penghargaan Artis Asia, TONZ Entertainment, dan PULP Live World, telah dikonfirmasi akan diadakan di 'Philippine Arena' di Filipina pada hari Kamis, 14 Desember, dengan Jang Wonyoung IVE, Kang Daniel, Sung Hanbin ZEROBASEONE bertugas sebagai MC.

'Asia Artist Awards', yang pertama kali diadakan pada tahun 2016, merupakan upacara penghargaan terintegrasi pertama di Korea yang memberikan penghargaan kepada aktor dan penyanyi, dan telah menerima banyak perhatian dengan kehadiran bintang-bintang global yang mendapatkan popularitas luar biasa di luar Korea.

'2023 ASIA ARTIST AWARDS IN THE PHILIPPINES', di mana Anda dapat bertemu bintang film, drama, dan K-POP di satu tempat, akan diadakan di 'Philippine Arena' di Filipina pada hari Kamis, 14 Desember. 

Source : OSEN

Gambar milik SM Entertainment (Suho)

Posting Komentar