Tiket Tur Dunia Pertama STAYC 'TEENFRESH' Terjual Habis di 3 Kota AS

Daftar Isi
 
stayc

STAYC membuktikan pengaruh global mereka dengan menggelar tur dunia pertama sejak debut.

Menjelang tur dunia pertama STAYC 'TEENFRESH', mereka mengumumkan bahwa tiket konser di 3 kota AS yakni Seattle, San Francisco, dan LA telah terjual habis. Selain tiga kota tersebut, tiket di empat kota lainnya seperti New York, Chicago, San Antonio, dan Dallas akan segera terjual habis, menyadari popularitas panas mereka di Amerika.

STAYC akan memulai tur dunia pertama mereka dengan mengadakan konser di Seoul pada tanggal 23 dan 24 September di Olympic Hall, Olympic Park, Seoul. Selanjutnya, mereka berencana mengunjungi 11 kota, termasuk New York, Chicago, San Antonio, Dallas, Seattle, San Francisco, Los Angeles, Taipei, Hong Kong dan Singapura, dan dilanjutkan bertemu penggemar di seluruh dunia pada tahun depan.

Mengingat tur kali ini adalah tur dunia pertama sejak debut, STAYC berencana memikat penggemar lokal dengan beragam penampilan. Mulai dari lagu debut mereka 'SO BAD', 'ASAP', 'STEREOTYPE', 'RUN2U', 'Teddy Bear' hingga 'Bubble' yang baru saja dirilis. Ekspektasi penggemar tinggi bahwa mereka akan menyuguhkan penampilan penuh pesona segar.

STAYC yang merilis mini album ketiga mereka 'TEENFRESH' pada tanggal 16 Agustus lalu dan mempromosikan judul lagu 'Bubble', baru-baru ini memenangkan tempat pertama di SBS M 'The Show' dan dicintai oleh pendengar karena peringkat sumber suaranya juga terus meningkat. Video musiknya telah ditonton lebih dari 29 juta kali sejak dirilis dan menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar global.

Sementara itu, pertunjukan tur dunia pertama STAYC 'TEENFRESH' Seoul akan memulai reservasi umum pada tanggal 4 September pukul 20.00 (waktu setempat) melalui situs reservasi online Interpark.

Source : Herald POP

Gambar milik High-Up Entertainment

Posting Komentar