TWICE MISAMO Buka Galeri Pop-Up di Jepang

Daftar Isi

Grup unit pertama TWICE, MISAMO, yang terdiri dari anggota Mina, Sana, dan Momo, membuka galeri pop-up di Tokyo, Jepang.

Agensi JYP Entertainment akan menjalankan galeri pop-up Misamo 'Masterpiece' di Shibuya, Tokyo, Jepang selama lima hari dari tanggal 30 Agustus hingga 3 September. Ini adalah ruang di mana pengunjung dapat melihat sekilas aktivitas album debut Jepang Misamo 'Masterpiece', yang dirilis pada tanggal 26 Juli, memberikan pengalaman yang kaya bagi para penggemar.

Seperti namanya, galeri ini didekorasi dengan konsep 'masterpiece' dan 'lukisan terkenal', dan ada banyak hal yang bisa dilihat, termasuk berbagai produk MD, foto jaket, foto yang belum pernah dirilis, pakaian sebenarnya yang dikenakan oleh ketiga anggota di video musik, dan zona foto dengan tanda tangan tulisan tangan. Galeri pop-up ini menerima respon yang luar biasa dari pengunjung karena ini adalah cara yang menyenangkan untuk menikmati konten album dengan cara yang lebih beragam.

Judul lagu 'Do not touch' dari karya debut MISAMO 'Masterpiece' merupakan lagu bergenre R&B yang berisi pesona memikat dari Mina, Sana, dan Momo. Produser perwakilan JYP Entertainment Park Jinyoung menulis liriknya, dan ketiga anggota dinyatakan sebagai karya seni berdasarkan konsep 'Do not touch', sebuah ungkapan yang memperingatkan agar tidak bersentuhan dengan karya seni di museum seni. 

Sinergi luar biasa dari MISAMO, penampilan mengagumkan, dan pesan musik "Setiap orang adalah makhluk mulia dan kami berharap dapat diperlakukan dengan hormat" menerima cinta yang luas dari pendengar dalam dan luar negeri.

MISAMO tampil baik di berbagai chart album dengan mini album Jepang pertamanya 'Masterpiece', membuktikan popularitas dan kehadirannya yang kuat sebagai unit pertama TWICE. 

Menurut situs resmi Oricon pada 1 Agustus, album MISAMO 'Masterpiece' mencatatkan 155.000 kopi pada minggu pertama perilisannya dan menduduki peringkat pertama peringkat album mingguan Oricon (24 Juli-30 Juli 2023). Hasilnya, MISAMO meraih penjualan minggu pertama tertinggi untuk artis wanita Jepang pada tahun 2023. 

Selain itu, pada pagi hari tanggal 26 Juli, album 'Masterpiece' menduduki puncak peringkat real-time album Line Music Top 100 Jepang, dan menduduki puncak peringkat album iTunes Store Jepang. Pada sore hari yang sama, album ini menempati posisi teratas di tangga album global, termasuk tangga album iTunes di 22 wilayah luar negeri, termasuk Jepang, Singapura, dan Turki, dan tangga album iTunes Seluruh Dunia, menunjukkan pengaruhnya yang kuat di seluruh dunia.

Source : Star News

Gambar milik JYP Entertainment

Posting Komentar