TXT akan Tampil dalam Acara Penghargaan 'MTV VMA 2023'

Daftar Isi
 
txt mtv vma 2023


Menurut BigHit Music pada 1 September, TOMORROW X TOGETHER (TXT) akan tampil di 'MTV VMA 2023'.

Penampilan TXT ini sekitar 4 tahun 6 bulan setelah debut mereka pada bulan Maret 2019, menjadikan mereka grup yang tampil di upacara penghargaan MTV VMA dalam waktu terpendek, yakni waktu setelah debut di antara semua artis K-Pop.

TXT akan mengungkap penampilan dari lagu baru untuk pertama kalinya di 'MTV VMA 2023' yang diadakan di Prudential Center di New Jersey, AS pada tanggal 12 September. Bintang pop Brazil Anitta juga akan tampil di panggung kali ini. Lagu baru TXT ini akan dirilis terlebih dahulu sebelum comeback album reguler ke-3 TXT 'The Name Chapter: Free Fall' pada 13 Oktober mendatang.

Selain itu, TXT dinominasikan untuk dua penghargaan di 'MTV VMA 2023', termasuk 'Push Performance of the Year' dan 'Best K-Pop'. 'MTV VMA' dianggap sebagai salah satu dari empat upacara penghargaan musik utama Amerika bersama dengan Grammy Awards, Billboard Music Awards, dan American Music Awards.

TXT baru-baru ini membuktikan popularitas mereka secara global. Lewat tur dunia kedua 'ACT: SWEET MIRAGE', mereka telah memasuki stadion Amerika Utara dan ruang konser dome Jepang. Selain itu, mereka juga menjadi grup K-Pop pertama yang tampil sebagai headliner di festival musik Amerika berskala besar 'Lollapalooza'.

Source : NEWSIS

Gambar milik BigHit Music dan MTV VMA

Posting Komentar