Video Musik 'UNFORGIVEN' LE SSERAFIM Melampaui 100 Juta Views di YouTube

Daftar Isi
 
le sserafim unvorgiven

Video musik 'UNFORGIVEN (feat. Nile Rodgers)' LE SSERAFIM telah melampaui 100 juta views.

Video musik untuk lagu utama 'UNFORGIVEN (feat. Nile Rodgers)' dari LE SSERAFIM yang dirilis pada 1 Mei mencapai 100 juta views di YouTube pada 19 September sekitar pukul 07:55 PM (waktu setempat). Dengan ini, LE SSERAFIM memiliki tiga video musik yang mencapai 100 juta views, setelah lagu debut 'FEARLESS' dan lagu utama dari mini album keduanya 'ANTIFRAGILE'.

LE SSERAFIM telah menunjukkan popularitas global dengan mencapai 100 juta views untuk ketiga video musik lagu utama dari album yang dirilis di Korea sejauh ini.

Dalam video musik 'UNFORGIVEN (feat. Nile Rodgers)', tarian grup LE SSERAFIM yang dinamis, layak untuk menjadi 'penampil girlgroup terkuat', adalah hal yang mendasar. Dengan ekspresi wajah yang terkadang lucu dan terkadang nakal, LE SSERAFIM melepaskan diri dari aturan yang ditetapkan oleh dunia dan mempelopori jalan LE SSERAFIM sendiri. Pesan lagu 'I will do it' tersampaikan dengan sempurna.

Popularitas 'UNFORGIVEN (feat. Nile Rodgers)' juga dapat dikonfirmasi di tangga lagu Billboard AS. Menurut chart terbaru (per 23 September) yang dirilis pada tanggal 19 September (waktu setempat), lagu ini menduduki peringkat 171 di 'Billboard Global (tidak termasuk Amerika Serikat)' dan menduduki peringkat dalam daftar tersebut selama 20 minggu berturut-turut. album yang sama Lagu 'Eve, Psyche, and Bluebeard's Wife' menduduki peringkat 169 di 'Billboard Global (tidak termasuk Amerika Serikat)'.

Album full-length pertama 'UNFORGIVEN' menduduki peringkat ke-10 dalam 'World Albums' dan ke-66 dalam 'Top Current Album Sales', menunjukkan popularitasnya yang berkelanjutan bahkan 5 bulan setelah dirilis.

Source : Sports Kyunghyang

Gambar milik Source Music

Posting Komentar