Xdinary Heroes Bakal Gelar Acara Pop-Up 'Xdinary Corner Shop'

Daftar Isi
 
xdinary heroes xdinary corner shop

JYP Entertainment mengumumkan bahwa Xdinary Hereos akan mengadakan acara pop-up khusus. 

Acara pop-up 'Xdinary Corner Shop' akan digelar di lantai basement D Cube City, Hyundai Department Store, Guro-gu, Seoul, selama dua hari pada tanggal 9 dan 10 September.

Sejak debut pada 6 Desember 2021, Xdinary Heroes telah mengembangkan pandangan dunia yang menarik, tentang 'berubah dari anak laki-laki biasa menjadi pahlawan luar biasa' berdasarkan '♭form' (platform) ruang yang tidak diketahui. Sebagai tambahan dari hal tersebut, pop-up spesial ini direncanakan untuk mempromosikan perjalanan dan pesan dari Xdinary Heroes, yang mencari 'hal-hal luar biasa yang tersembunyi dalam hal-hal biasa', kepada publik dan penggemar.

Ruang acara, yang memvisualisasikan kata kunci inti grup, 'luar biasa dalam hal biasa', menyambut pengunjung dengan berbagai sudut di mana mereka dapat merasakannya secara intuitif. 'Unlock Your Xdinary Gem', di mana pengunjung dapat menemukan dan menafsirkan batu permata, 'Unlock Your It' diharapkan dapat memberikan kenikmatan dan meningkatkan kepuasan para penggemar serta menemukan keunikan 'Xdinary Heroes'.

xdinary heroes

Xdinary Heroes, band yang beranggotakan enam orang ini terdiri dari drummer dan leader Gunil, keyboardist Jungsu dan O.de, gitaris Gaon dan Jun Han, dan bassist Jooyeon. Pada bulan April tahun ini, mereka merilis mini album ke-3 'Deadlock' dan judul lagu 'Freakin' Bad', memamerkan kepribadian musik mereka yang ditingkatkan.

Kemudian, pada tanggal 15 dan 16 Juli, fanmeeting resmi pertama 'XDINARY HEROES - 1ST FAN MEETING BAND CLUB' berhasil digelar dan memberikan kenangan yang berharga untuk penggemar.

Mereka akan menemui penonton di 'SUPERPOP 2023' yang diadakan di Taman Misagyeongjeong di Hanam-si, Gyeonggi-do pada tanggal 24 September. Dengan suara mereka yang mendebarkan, penampilan band yang spektakuler, dan keterampilan menyanyi yang menyegarkan, mereka menghiasi panggung festival luar ruangan dan bersinar sebagai ‘band super K-Pop generasi berikutnya’.

Informasi detail mengenai acara pop-up spesial di mana pengunjung dapat merasakan lebih dekat pandangan dunia dan pesan Xdinary Heroes dapat ditemukan di saluran SNS resmi Xdinary Heroes.

Source : Newsen

Gambar milik JYP Entertainment

Posting Komentar