Debut Resmi Korea, NiziU Siap Merilis Single Pertama 'Press Play'

Daftar Isi
 
niziu

NiziU akan merilis album single baru 'Press Play' pada 30 Oktober dan melakukan debut resminya di Korea.

JYP Entertainment mengejutkan para penggemar dengan merilis video 'NiziU "Press Play" Trailer' di saluran SNS resmi NiziU pada tengah malam tanggal 2 Oktober. Berdasarkan trailer yang dirilis, NiziU akan secara resmi merilis single pertamanya 'Press Play' pada 30 Oktober, pukul 6 sore waktu setempat. Ini menandai langkah pertama mereka ke industri musik Korea.

Video trailer yang dirilis menarik perhatian dengan mengekspresikan pesona manis dari sembilan anggota dalam sebuah video sensual. Para anggota yang memasuki dunia game, di mana penyimpanan suara rusak, melakukan perjalanan dan berkeliaran sampai mereka secara tidak sengaja menekan tombol dan berteriak "SWITCH ON!". Lampu hati misterius menyala bersamaan dengan suaranya.

Trailer diakhiri dengan beruang yang menyaksikan anggota NiziU yakni Mako, Rio, Maya, Riku, Ayaka, Mayuka, Rima, Miihi, dan Nina saat mereka membuka panggung rahasia. Ekspektasi dan perhatian terfokus pada performa baru NiziU setelah menekan sinyal start menarik 'Press Play'.

Simak video selengkapnya berikut ini :


Source : Star News

Gambar milik JYP Entertainment

Posting Komentar