Pancarkan Pesona Peri Musim Gugur, Kwon Eunbi Rilis Foto Teaser Single 'Like Heaven'

Daftar Isi
 
kwon eunbi like heaven

Woollim Entertainment merilis foto teaser kedua dari single digital baru Kwon Eunbi 'Like Heaven' melalui SNS resminya pada tanggal 20 Oktober pukul 6 sore.

Foto yang dirilis adalah potongan yang diambil di Jepang, dan menunjukkan Kwon Eunbi menikmati perjalanan solo dengan berbagai latar belakang pemandangan di bawah hangatnya sinar matahari. Penggemar global merespons dengan antusias suasana liris yang diciptakan oleh gaya musim gugur yang nyaman dan visual yang indah.

Dalam foto tersebut, Kwon Eunbi memancarkan pesona bebas dan nyaman, seperti minum teh di kafe, berfoto, dan menulis surat di pasir pantai yang tenang. Memamerkan kecantikan sejernih dan serapi langit musim gugur, ia mengguncang hati para penggemar dengan pesona yang berbeda 180 derajat dari karisma menawan 'Ratu Musim Panas' yang mendominasi industri musik musim panas ini.

'Like Heaven' adalah lagu bergenre city pop yang menstimulasi rasa pingsan yang mekar seperti udara malam musim gugur dan romansa sederhana yang tersembunyi di dalam hati. Riff gitar yang dreamy dan suara brass sangat mengesankan. Liriknya mengandung harapan bahwa ini akan menjadi ketenangan yang manis di hati setiap orang yang berlari menuju impian mereka, dan suara Kwon Eunbi yang hangat dan nyaman berpadu untuk merangsang emosi.

Secara khusus, Paul Blanco, yang aktif sebagai artis dan produser hip-hop, akan memberikan dukungan utama untuk lagu baru ini. Harapan semakin meningkat untuk sinergi antara nada menyegarkan Kwon Eunbi, yang telah memikat penggemar tidak hanya di Korea tetapi di seluruh dunia, dan menjadikan dirinya sebagai 'tren global', dan suara emosional Paul Blanco, yang dikenal sebagai 'tren hip-hop'.

kwon eunbi like heaven

Lagu baru Kwon Eunbi 'Like Heaven' akan dirilis di berbagai situs musik pada tanggal 24 Oktober pukul 6 sore (waktu setempat).

Source : OSEN

Posting Komentar