Penuhi Permintaan Penggemar, FANTASY BOYS Memperpanjang Aktivitas Siaran Musik Lokal di Jepang

Daftar Isi
 
fantasy boys

FANTASY BOYS telah memperpanjang periode aktivitas siaran musik lokal di Jepang atas permintaan penggemar.

Pada 2 Oktober, agensi Pocket Doll Studio mengumumkan, "FANTASY BOYS akan menggelar 'FANTASY BOYS 1ST TOKYO FAN CONCERT NEW TOMORROW' di Garden Theater di Tokyo, Jepang pada tanggal 21 Oktober. Hingga acara tersebut, kami akan melanjutkan aktivitas siaran musik kami mulai tanggal 11 Oktober."

FANTASY BOYS, yang akan mengadakan konser penggemar pertama mereka di Tokyo sejak debut resmi mereka, memperpanjang aktivitas siaran musik mereka untuk lagu utama mereka 'NEW TOMORROW' berkat permintaan dari penggemar di Jepang. Mereka berencana menghadirkan panggung yang lebih beragam.

FANTASY BOYS berencana untuk meredakan kekecewaan para penggemar domestik melalui aktivitas siaran musik 'NEW TOMORROW' sebelum meninggalkan Jepang, serta melanjutkan komunikasi melalui berbagai konten.

Sebelumnya, FANTASY BOYS memulai penjualan tiket umum untuk konser mereka di Tokyo, Jepang. Pertanyaan dan aksi protes yang sengit pun terjadi, memperlihatkan betapa populernya mereka tersebut di Jepang.

Sementara itu, FANTASY BOYS akan mengadakan 'FANTASY BOYS 1ST TOKYO FAN CONCERT [NEW TOMORROW]' di Garden Theater di Tokyo, Jepang pada tanggal 21 Oktober.

Source : Newsen

Gambar milik Pocket Doll Studio

Posting Komentar