Perdana, IVE Sukses Gelar Tur 'SHOW WHAT I HAVE' di Seoul

Daftar Isi
Pertumbuhan IVE selama dua tahun membuahkan hasil melalui konser pertama mereka.

Tur dunia pertama IVE 'SHOW WHAT I HAVE' diadakan di Jamsil Indoor Gymnasium di Songpa-gu, Seoul pada tanggal 7 dan 8 Oktober.

Karena ini adalah konser solo pertama IVE, bagian depan gedung konser pada hari ini dipenuhi oleh para penggemar yang ingin bergabung dengan mereka untuk awal tur dunia pertamanya. 

Dimulai dengan penampilan di Korea, IVE akan menemui penggemar di 27 kota di sekitar 19 negara, termasuk Jepang, Asia, Amerika, Eropa, dan Amerika Selatan.

IVE membukanya dengan lagu utama 'I Am' dari album penuh pertamanya 'I've IVE' yang dirilis pada bulan April, dan membuat heboh dengan lagu 'Royal' dan 'Blue Blood'. Setelah menyelesaikan panggung dan menghadap para penggemar, para anggota mengungkapkan perasaan emosional mereka dan menyapa penggemar.

Setelah itu, mereka menampilkan lagu-lagu b-side dengan 'Heroine' dan 'Cherry City', serta lagu debut 'Eleven', yang mengumumkan lahirnya 'tren generasi ke-4' IVE, dan pra-rilis mini album pertama. 'I'VE MINE' yang akan dirilis pada tanggal 13 Oktober. IVE membawakan lagu 'Ethe Way' dan 'Off the Record'.

ive dalam tur show what i have

IVE telah membawa suasana ke puncaknya dengan mega hits seperti ‘Love Dive’, ‘After Like’, dan ‘Kitch’, serta lagu baru ‘OTT’ yang belum pernah dirilis. Berbagai perangkat seperti laser dan kembang api tidak hanya menambah keseruan menonton, namun panggung menonjol yang memanjang hingga ke penonton membuat para penggemar dapat mendekat.

Panggung encore diisi dengan tiga lagu, ‘OTT’, ‘I Want’, dan ‘I’m Curious’, dan para penggemar ikut bernyanyi bersama mereka, membuat mereka tetap bersemangat hingga akhir. 

Setelah menyelesaikan encore, para anggota berkata, "Kami memiliki hari yang sibuk mempersiapkan album dan penampilan, tapi menurutku usaha kami membuahkan hasil karena DIVE (nama fandom resmi) sepertinya mengakui usaha IVE."

"Terima kasih telah menjadi pusat hati kami."

Secara khusus, anggota Rei membaca surat yang ia tulis secara pribadi dan menyampaikan ketulusannya, yang berakhir dengan tangis para anggota.

Source : Sports Kyunghyang

Posting Komentar