Selamat! SEVENTEEN Jadi Boygroup Pertama di Tahun 2023 yang Menempati Peringkat 1 di Chart Melon TOP 100

Daftar Isi
 
mini album ke-11 seventeen seventeenth heaven

SEVENTEEN menulis sejarah baru dengan mini album ke-11 mereka 'SEVENTEENTH HEAVEN'.

Lagu utama 'God of Music' dari mini album ke-11 SEVENTEEN 'SEVENTEENTH HEAVEN', yang dirilis pada tanggal 23 Oktober pukul 6 sore (waktu Korea), menduduki peringkat 1 di tangga musik utama domestik seperti Melon, Genie, dan Bugs segera setelah dirilis. Khususnya, SEVENTEEN mencapai tonggak sejarah dengan menjadi grup pria pertama yang menempati posisi pertama dalam TOP 100 Melon tahun ini.

Judul lagu 'God of Music' berada di peringkat 1 di chart 'Top Song' iTunes di 29 negara/wilayah, termasuk Brasil, Filipina, dan Singapura, dan 'SEVENTEENTH HEAVEN' berada di peringkat 1 di chart album iTunes Jepang secara keseluruhan dan bergenre K-POP. Selain menempati posisi pertama, juga menyapu posisi teratas di berbagai chart global, termasuk menempati posisi pertama di chart album real-time Line Music, situs musik terbesar di Jepang.

SEVENTEEN menjadi satu-satunya artis yang terjual lebih dari 3 juta kopi di hari pertama perilisan dengan karya mereka sebelumnya, mini album ke-10 mereka 'FML'. 'SEVENTEENTH HEAVEN' juga terjual lebih dari 3,28 juta kopi di hari pertama perilisan, menjadi ledakan penjualan album berturut-turut.

'SEVENTEENTH HEAVEN' adalah judul album yang mengubah ungkapan bahasa Inggris 'Seventh Heaven', yang berarti 'keadaan sangat bahagia', menjadi arti unik SEVENTEEN. Momen kebahagiaan yang dirasakan semua orang bersama di penghujung perjalanan panjang yang penuh tantangan dan kepeloporan adalah 'Seventeen's Heaven' sekaligus merupakan nama festival yang merayakan dan menikmati hasil yang diraih Seventeen dan Carat. 

'SEVENTEENTH HEAVEN' berisi lagu utama 'God of Music', lagu grup 'SOS (Prod. Marshmello)', 'Diamond Days', 'Headliner', 'God of Music (Inst.)', dan lagu unit 'Back 2 Back'. Sebanyak 8 lagu disertakan, termasuk (tim pertunjukan), 'Monster' (tim hip-hop), dan 'Yawn' (tim vokal).

Sementara itu, SEVENTEEN dijadwalkan akan melakukan comeback stage di KBS 2TV 'Music Bank' yang akan ditayangkan pada tanggal 27 Oktober.

Source : Star News

Posting Komentar