Tiket Terjual Habis dengan Cepat, Epik High Menambah Jadwal Konser 'EPIK HIGH 20TH CONCERT'

Daftar Isi
 
epik high 20th concert


Pada tanggal 20 Oktober, agensi Hours mengumumkan, "Kami akan mengadakan konser tambahan untuk memperingati 20 tahun debut Epik High (Tablo, Mithra, Tukutz)."

Konser yang sedianya akan digelar di Seoul Olympic Park Handball Stadium pada tanggal 16 dan 17 Desember ini terjual habis begitu reservasi tiket dilakukan pada tanggal 12 Oktober. Perang reservasi tiket yang tak kalah sengitnya dengan animo para penggemar yang sudah tidak sabar menantikan penampilan mereka, sekali lagi membuktikan kehebatan tiket Epik High.

Epik High memutuskan untuk mengadakan konser tambahan karena minat yang kuat. Mereka akan menambah penampilan pada tanggal 15 Desember dan bertemu penggemar selama tiga hari dari tanggal 15 hingga 17 Desember.

Bersamaan dengan kabar penampilan tambahan, Epik High merilis gambar poster ketiga. Dalam poster yang dirilis, Epik High menarik perhatian para penggemar musik dengan mengekspresikan elemen simbolik zaman tersebut melalui seni grafiti dan siluet berukuran besar yang mengingatkan pada artis-artis legendaris tahun 90-an, masa keemasan hip-hop.

Epik High telah meningkatkan ekspektasi para penggemar dengan memperkirakan bahwa melalui konser peringatan 20 tahun ini, Epik High akan menampilkan berbagai lagu hits yang disukai publik, panggung yang lebih beragam dan fantastis dari sebelumnya, serta deretan bintang tamu yang spektakuler.

Epik High yang meninggalkan penampilan-penampilan legendaris dengan kesempurnaan penampilan tinggi dan tata krama panggung yang tak tanggung-tanggung, semakin menambah rasa penasaran panggung apa yang akan mereka memuaskan mata dan telinga penonton kali ini.

Tiket pertunjukan tambahan untuk 'EPIK HIGH 20TH CONCERT', yang akan diadakan di Stadion Bola Tangan Olympic Park Seoul mulai tanggal 15 hingga 17 Desember, akan tersedia melalui Tiket Melon mulai tanggal 27 Oktober pukul 20.00.

Source : Sports Kyunghyang

Posting Komentar