Bang Yedam Tampil Mempesona dalam Foto Konsep Mini Album 'ONLY ONE'

Daftar Isi
bang yedam

Penyanyi Bang Yedam memamerkan pesona sensualnya.

Bang Yedam memposting foto konsep mini album pertamanya 'ONLY ONE' melalui SNS resminya pada tengah malam tanggal 14 November. Foto-foto yang dirilis memperlihatkan penampilan Bang Yedam yang penuh warna. 

Bang Yedam menampilkan kesan chic sambil bersandar di dinding dan melihat ke kejauhan, sekaligus menarik perhatian semua orang dengan suasana hati yang lebih dewasa.

Di foto lainnya, Bang Yedam memamerkan sisi 'hip'nya dengan memadukan jaket dengan pakaian kasual. Khususnya, tatapan mata Bang Yedam yang tajam dan atmosfer yang dalam membangkitkan kekaguman para pemirsa.

bang yedam



Album baru ini merupakan rilisan pertama Bang Yedam sebagai artis solo, dan menunjukkan tingkat kematangan dan kesempurnaan bermusik sebagai vokalis yang belum pernah terlihat sebelumnya. 

Secara khusus, Bang Yedam memamerkan keahliannya sebagai penyanyi-penulis lagu dengan langsung menulis, mengarang, dan mengaransemen semua lagu sebagai produser album ini.

Lagu pra-rilis 'Miss You', yang dirilis pada tanggal 10 November, memasuki chart Melon HOT 100 segera setelah dirilis dan menunjukkan tren yang meningkat. Album ini juga menduduki peringkat teratas tangga album iTunes di lebih dari 12 negara, termasuk tempat pertama di tiga negara. Selain itu, setelah perilisan lagu pra-rilisnya, kata kunci terkait menyapu tren real-time di X (sebelumnya Twitter) dan berita utama di berbagai portal, membuktikan tingginya minat penggemar dalam dan luar negeri.

Sementara itu, Bang Yedam akan merilis mini album pertamanya 'ONLY ONE' melalui berbagai situs musik pada tanggal 23 November pukul 6 sore.

Source : Sports Kyunghyang

Posting Komentar