MJ dan Jinjin ASTRO akan Berperan dalam Musikal 'Winterreise'

Daftar Isi
 
mj dan jinjin astro


Anggota grup ASTRO, MJ dan Jinjin, akan bergabung dalam musikal 'Winterreise'.

MJ dan Jinjin akan menemui penonton dengan memainkan peran masing-masing Han Minwoo dan Park Hyuntae dalam musikal 'Winterreise', yang dibuka mulai 15 Desember mendatang.

‘Winterreise’ adalah adaptasi musikal dari novel karya mendiang Choi In-ho, seorang penulis besar sastra Korea modern. 'Winterreise', yang diproduksi sebagai musikal untuk memperingati 10 tahun pembukaan Pusat Seni Seoul pada tahun 1997 dan sukses di box office, meningkatkan ekspektasi karena kembali 18 tahun setelah bertemu penonton sekali lagi pada tahun 2005.

'Winterreise', yang menceritakan kisah cinta indah yang diimpikan semua orang setidaknya sekali dan hilangnya kepolosan masa muda, diharapkan dapat menggerakkan hati penonton dengan resonansi dan emosi yang melampaui generasi.

Dalam 'Winterreise', MJ berperan sebagai Han Minwoo, yang merupakan seorang mahasiswa kedokteran yang lugu namun terjebak dalam kejadian tak terduga karena kematian ayahnya dan rahasia kelahirannya. MJ, yang pertama kali bertemu publik melalui musikal setelah keluar dari militer, diharapkan dapat memikat penonton dengan menunjukkan sepenuhnya peningkatan kemampuan vokalnya dan kemampuan menyanyi yang keren.

Jinjin, yang berperan sebagai Park Hyuntae, yang mengalami konflik antara merawat Minwoo seperti adiknya sendiri dan merasa berkonflik tentang perasaannya terhadap Dahye, kembali sebagai aktor musikal sekitar empat bulan setelah musikal pertamanya 'Dream High'. Harapannya tinggi terhadap pendalaman seperti apa yang akan diberikan Jinjin kepada penonton dalam musikal ini, karena ia dengan sempurna menampilkan peran yang ia mainkan dalam musikal pertamanya, 'Dream High', dengan gayanya sendiri dan menerima ulasan yang baik dari penonton.

Perhatian terfokus pada penampilan baru yang akan ditampilkan MJ dan Jinjin sebagai aktor musikal di 'Winterreise', yang telah memikat penggemar global dengan memamerkan penampilan dan pesona mereka yang beragam melalui aktivitas grup.

'Winterreise' akan ditampilkan di KEPCO Arts Center mulai 15 Desember hingga 25 Februari 2024.

Source : Sports Chosun

Posting Komentar