Buktikan Popularitasnya, Oh My Girl Berhasil Jual Habis Tiket Fan-Con 'OH MY LAND'

Daftar Isi
 
oh my girl fan-con oh my land

Oh My Girl memamerkan popularitasnya yang tidak berkurang.

Tiket untuk konser penggemar Oh My Girl 'OH MY LAND', yang akan diadakan di KBS Arena di Seoul pada tanggal 25 November, terjual habis segera setelah pre-order dimulai.

Konser penggemar ini merupakan konser penggemar pertama yang diadakan sejak debut, dan merupakan kesempatan untuk bertemu langsung dengan penggemar untuk pertama kalinya setelah sekian lama sejak konser solo yang diadakan pada tahun 2018. Agensi mengatakan, "Berita tentang acara tersebut saja telah meningkatkan ekspektasi para penggemar, dan semua tiket terjual habis, sekali lagi menunjukkan popularitas besar Oh My Girl."

Oh My Girl yang akan menemui penggemar di konser penggemar pertamanya, secara berurutan akan merilis berbagai konten seperti poster grup, video ID, dan foto individu. Konser penggemar 'OH MY LAND' ini didekorasi dengan konsep khusus taman hiburan milik Oh My Girl sendiri, sebagaimana layaknya 'peri konsep'.

Agensi menambahkan, "Ini akan menjadi festival yang fantastis dengan berbagai panggung dan acara yang disiapkan untuk para penggemar yang telah menunggu sejak lama."

Sementara itu, konser penggemar pertama Oh My Girl 'OH MY LAND' akan diadakan dua kali pada pukul 14.00 dan 19.00 di KBS Arena di Seoul pada tanggal 25 November.

Source : Munhwa Ilbo

Posting Komentar