Keena FIFTY FIFTY Menerima Pembayaran Pertamanya Setelah Kesuksesan Lagu 'Cupid'

Daftar Isi
 
keena fifty fifty



Keena FIFTY FIFTY menerima penyelesaian pertamanya bulan ini.

Seorang pejabat Attrakt mengatakan, "Memang benar bahwa penyelesaian telah dijadwalkan." Namun, ketika ditanya terkait besarnya jumlah penyelesaian, dia mengatakan, "Sulit untuk memberikan rincian mengenai jumlahnya."

Keena yang kembali ke agensinya sendirian akhirnya menerima pembayaran pertamanya setelah kesuksesan lagu 'Cupid'. Menerima penyelesaian berarti keuntungan terkait telah berubah menjadi surplus.

FIFTY FIFTY saat ini tidak aktif karena anggota selain Keena terlibat dalam perselisihan kontrak eksklusif. Sementara itu, grup ini menarik perhatian dengan mencatat surplus sekitar dua tahun setelah debut mereka hanya melalui pendapatan musik tanpa biaya penyiaran atau penampilan iklan.

Saena, Sio, dan Aran dari FIFTY FIFTY juga menerima keputusan pengadilan untuk menolak permohonan perintah sementara untuk menangguhkan kontrak eksklusif mereka. Namun, konflik dengan Attrakt terus berlanjut karena mereka keberatan dan melanjutkan gugatan.

Untuk melanjutkan sindrom 'Cupid', Attrakt sedang mempersiapkan rencana untuk mengatur ulang FIFTY FIFTY di mana Keena baru-baru ini kembali ke agensi. Untuk melanjutkan warna tim FIFTY FIFTY, yang merupakan grup beranggotakan empat orang, tiga anggota baru diharapkan akan direkrut untuk membentuk FIFTY FIFTY dengan formasi baru.

Source : SPOTV News

Posting Komentar