Kim Junsu Siap Gelar Konser Akhir Tahun 'XIA 2023 CONCERT Chapter 1: Recreation'

Daftar Isi
 
kim junsu konser recreation

Penyanyi Kim Junsu dikonfirmasi akan menggelar konser akhir tahun.

PALMTREE ISLAND selaku agensi Kim Junsu berkata, "Penampilan dan jadwal konser merek baru Kim Junsu 'XIA 2023 CONCERT Chapter 1: Recreation' telah dikonfirmasi di Jamsil Indoor Stadium selama tiga hari dari Jumat, 29 Desember hingga Minggu, 31 Desember." 

Hari ini (7 November), Kim Junsu merilis poster utama konser yang menampilkan desain sensual dan penampilan natural melalui SNS resmi agensinya.

Selain itu, penampilan akhir tahun Kim Junsu, yang hanya dapat disaksikan di atas panggung, diperkirakan akan menunjukkan nilai barunya yang sebenarnya di akhir tahun ini. Ini direncanakan sebagai konser merek untuk menulis babak baru, daripada konser 'balada & musikal' yang telah diadakan setiap akhir tahun selama 10 tahun terakhir.

Melalui penampilan ini, Kim Junsu dan para penggemarnya berencana mengakhiri tahun dengan penuh makna dengan mengucapkan selamat tinggal pada tahun yang penuh peristiwa di tahun 2023. Multi-pemain Kim Junsu, seorang vokalis dan pemain mewah, akan menciptakan panggung baru dengan beragam set list dan pembicaraan yang hanya bisa dilakukan oleh dia. 

Kim Junsu juga mengungkapkan ekspektasinya dengan mengatakan, "Saya harap konser ini, yang memulai babak baru, akan menjadi waktu yang bermakna di mana kita mengakhiri tahun bersama dan membuat rencana untuk tahun yang akan datang."

Reservasi konser akhir tahun Kim Junsu akan dilakukan secara eksklusif melalui link tiket kantor reservasi konser, dan pelanggan keanggotaan COCONUT ke-2 akan diberikan kesempatan untuk melakukan pre-order pada pukul 8 malam pada hari Senin, 20 November. Penjualan tiket umum dimulai pukul 8 malam pada hari Rabu, 22 November. Informasi detail mengenai pertunjukan dan pemesanan tiket dapat ditemukan pada pukul 14.00 tanggal 7 November melalui situs resmi Ticket Link dan pengumuman Weverse Kim Junsu.

Seorang pejabat pertunjukan mengatakan, "Penampilan Kim Junsu kali ini akan menampilkan komposisi lain melalui pembuatan merek baru dan akan menyajikan arah lain melalui 'Full Band Live Performance', yang berbeda dari komposisi musik yang sudah ada. 'Recreation' adalah 'aktivitas santai untuk dinikmati'. Saya berharap ini menjadi waktu bagi para penonton yang telah bekerja keras sepanjang tahun 2023 untuk menikmati pertunjukan dan menghibur pikiran dan tubuh mereka yang lelah." 

Source : MBC Entertainment

Posting Komentar