Lewat Lagu 'Talk Saxy', RIIZE Menarik Perhatian Media Asing Amerika dan Inggris

Daftar Isi
 
riize talk saxy

RIIZE menarik perhatian media asing besar dengan lagu barunya 'Talk Saxy'.

GRAMMY Amerika memperkenalkan 'New Music Friday' di situs resminya pada tanggal 28 Oktober (waktu setempat) dan pertama kali mengatakan, "Bintang K-pop yang sedang naik daun, RIIZE, memiliki pemahaman yang mendalam tentang musik, termasuk riff saksofon yang mudah diingat. Mereka menarik perhatian saat mengatakan 'Kami kembali dengan penuh semangat dengan 'Talk Saxy'".

Selain itu, Ones to Watch, outlet media musik Amerika, juga mengomentari 'Talk Saxy' dengan mengatakan, "Ini adalah lagu yang menunjukkan kemampuan bermusik dan skalabilitas RIIZE yang luar biasa, serta vokal yang mengandung bakat dan kepribadian masing-masing anggota di tengah lanskap suara saksofon yang kaya. menarik. Itu membuat bagian refrainnya semakin bersinar."

Selain itu, majalah musik Inggris NME menunjukkan ketertarikan terhadap video musik ini bersamaan dengan perilisan sumber suara 'Talk Saxy', dengan berkomentar, "Fashion pakaian para anggota, gaya kaos olahraga, dan desain latar belakang video musik dalam video tersebut membawa kembali kenangan tahun 90an." 

Selain itu, 'Talk Saxy' dimasukkan dalam 'New Song You Must Hear This Week' yang dipilih oleh Rolling Stone dan 'Favorite New Songs of the Week' yang direkomendasikan oleh Entertainment Tonight, serta ditampilkan di Broadway World's 'K-Pop Spotlight'.

Sementara itu, RIIZE telah mencetak rekor 'million seller' super cepat dalam waktu seminggu setelah debutnya dengan album single pertamanya 'Get A Guitar' pada tanggal 4 September, dan merilis single baru 'Talk Saxy' pada tanggal 27 Oktober yang dirilis di iTunes dan mendapat tanggapan positif, termasuk No. 1 di Top Song Chart, Top 10 di 16 wilayah di seluruh dunia, dan No. 1 di AWA Real-Time Trending Chart di Jepang.

Source : Sports Kyunghyang

Posting Komentar