MV 'BATTER UP' BABYMONSTER Mencapai 43 Juta Views di YouTube

Daftar Isi
 
babymonster

BABYMONSTER sebelumnya merilis single digital debutnya 'BATTER UP' pada tanggal 27 dan mengambil langkah pertamanya ke pasar musik global.

BABYMONSTER, yang meramalkan munculnya bakat baru yang menakutkan dengan mencatat 3,5 juta pelanggan di saluran YouTube resmi dan 500 juta views kumulatif bahkan sebelum debut, melampaui 12 juta views dalam waktu setengah hari setelah perilisan video musiknya. 'BATTER UP', menjadi video yang popularitasnya meningkat di YouTube. Mereka langsung menempati posisi pertama, membuktikan kemampuannya sebagai 'rookie monster'.

babymonster batter up

Setelah itu, jumlah penayangan meningkat tajam, dan video musik 'BATTER UP' melampaui 22,59 juta views dalam 24 jam, mencatat jumlah views tertinggi dalam 24 jam dalam sejarah video musik lagu debut grup K-pop, dan saat ini berada di peringkat chart video musik populer harian YouTube global dan telah mempertahankan puncaknya selama tiga hari.

Selain itu, jumlah views video musiknya telah melampaui 43,84 juta, dan dengan cepat mendekati 50 juta views, sehingga menghasilkan popularitas yang luar biasa. Pencapaian tersebut semakin mengejutkan karena diraih saat BABYMONSTER hanya merilis musik tanpa ada promosi khusus.

Selain itu, audio lagu debut BABYMONSTER juga mendapat review positif tidak hanya di YouTube, tapi juga di berbagai negara. BABYMONSTER menduduki posisi teratas di tangga lagu iTunes di 21 negara dan menduduki nomor 4 di tangga lagu dunia. Selain itu, yang tidak biasa bagi pendatang baru, mereka telah memasuki tangga lagu AS dan Inggris, yang dianggap sebagai dua pasar musik terbesar di dunia, dan melanjutkan popularitas mereka.

Harapannya tinggi terhadap sensasi seperti apa yang akan diciptakan BABYMONSTER di industri musik, karena ia menarik perhatian penggemar global saat debutnya dan memperkirakan popularitasnya akan meningkat pesat.

Gambar milik YG Entertainment

Source : OSEN

Posting Komentar