Park Bogum dan Jeon Somi Terpilih Sebagai MC '2023 MAMA AWARDS'

Daftar Isi
 
park bogum jeon somi

Aktor Park Bogum dan penyanyi Jeon Somi akan berperan sebagai pembawa acara '2023 MAMA AWARDS'.

CJ ENM mengatakan pada tanggal 2 November, "Park Bogum dan Jeon Somi telah dikonfirmasi sebagai pembawa acara '2023 MAMA AWARDS', yang akan menjadi upacara penghargaan domestik pertama yang memasuki Tokyo Dome pada tanggal 28 dan 29 November. “Kedua orang tersebut, yang telah menunjukkan kehadirannya yang berkelas, diharapkan dapat tampil dengan baik sebagai ikon yang mewakili 'Mama Awards' tahun ini juga."

CJ ENM mempersembahkan 'ONE I BORN' sebagai konsep '2023 MAMA AWARDS', yang akan mencakup keseluruhan upacara penghargaan. Hal ini mengandung makna bahwa 'I' dan 'MAMA', satu-satunya makhluk di dunia dengan kemungkinan tak terbatas, bertemu dan menjadi 'ONE' yang sempurna melalui energi positif. Secara khusus, ketika 'Mama Awards' terus mengejar kekuatan sebenarnya dari 'Music Makes ONE', mereka berencana untuk membuktikan nilainya kepada dunia dengan dua pembawa acara.

Shim Junbeom, kepala divisi konten musik CJ ENM, mengatakan, "Saya pikir dua orang yang berpartisipasi dalam tahun pertama rebranding 'Mama Awards' benar-benar orang yang tepat sebagai ikon untuk menyampaikan nilai dan pesan dari penghargaan tersebut. upacara," dan menambahkan, "'Mama Awards' 2023 tahun ini adalah acara 'K-pop'."

"Karena kami telah mengumumkan panggung interaktif di mana orang-orang dapat berempati dan bekerja sama, kami berencana untuk memperkenalkan beberapa teknologi baru dalam proses tersebut. untuk berkomunikasi dengan khalayak global dengan cara baru dan memberikan beragam kesenangan."

Jeon Somi, yang memamerkan keserbagunaannya sebagai artis solo dan memimpin tren K-pop global seperti berbagai tantangan, menunjukkan begitu banyak keterampilan dan keterampilan tahun lalu sehingga tidak terasa seperti itu adalah debut pertamanya sebagai pembawa acara bersamanya. komentar jenaka dan keterampilan menerima tamu yang santai. Jeon Somi akan menjadi pembawa acara Chapter 1, hari pertama, dan berencana untuk membantu orang-orang di seluruh dunia berempati dan berdiri bersama melalui '2023 MAMA AWARDS'.

Park Bogum, yang telah menjadi pembawa acara perwakilan 'Mama Awards' sejak 2017, akan menjadi pembawa acara Chapter 2 pada hari kedua. Park Bogum, yang telah mengambil lompatan menjadi upacara penghargaan K-pop terbesar di dunia pada tahun 2022, termasuk penghargaan pertama dalam kategori 'Worldwide Fan's Choice' yang dimulai pada tahun 2018, benar-benar orang yang menciptakan sejarah tersebut. 'Mama Awards'. 

Park Bogum, yang selalu diterima dengan baik atas sikap tulusnya sebagai tuan rumah, akan berdiri di tiga kubah mewakili Jepang: Nagoya pada tahun 2019, Osaka pada tahun 2022, dan Tokyo tahun ini. Secara khusus, ia diperkirakan akan memberikan kehadirannya yang berharga karena ia dianggap sebagai aktor representatif yang terus memberikan pengaruh positif dengan menyumbangkan bakat suaranya untuk film-film bebas hambatan baru-baru ini.

'2023 MAMA AWARDS' akan disiarkan langsung di seluruh dunia tidak hanya melalui Mnet, tetapi juga melalui saluran YouTube Mnet K-POP, Mnet TV, KCON official, dan M2.

Source : E-Daily

Posting Komentar