Perpanjangan Kontrak BTOB dan Cube Entertainment Belum Mencapai Kesepakatan

Daftar Isi
 
btob

Belum ada kejelasan apakah seluruh kontrak anggota grup BTOB dan agensinya Cube Entertainment akan diperbarui.

Menurut pejabat industri musik pada tanggal 31 Oktober, BTOB dan Cube Entertainment belum mencapai kesepakatan dalam negosiasi perpanjangan kontrak kedua. Meski kontrak 5 dari 6 anggota telah berakhir, namun langkah selanjutnya dari anggota BTOB belum dapat dikonfirmasi.

Dilaporkan bahwa Cube Entertainment telah memutuskan kebijakan untuk menjaga kemungkinan tetap terbuka sampai akhir dan bernegosiasi dengan para anggota. Namun, dikatakan bahwa para anggota saat ini berhubungan dengan beberapa agensi dengan kemungkinan untuk pindah ke agensi lain.

Tampaknya para anggota BTOB ingin tetap melanjutkan aktivitas grupnya meski pindah ke agensi baru. Kunci utamanya adalah uang muka. Bahkan ada cerita bahwa para anggota menawarkan 6 miliar won sebagai deposit kontrak grup kepada agensi yang mereka hubungi. Namun, mengingat situasi perekonomian saat ini, sepertinya jumlah tersebut bukanlah jumlah yang mudah untuk dipenuhi.

BTOB memulai debutnya pada tahun 2012 dengan anggota Eunkwang, Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Peniel, dan Sungjae. Mereka merilis sejumlah lagu hits seperti '2nd Confession', 'The Road Home', 'Memories of a Spring Day', 'Prayer', 'Missing You', dan 'I Can't Do It Without You' dan banyak lagi. dicintai oleh penggemar di dalam dan luar negeri. Mei lalu, mereka merilis mini album ke-12 'Wind and Wish'. 

BTOB menandatangani perpanjangan kontrak penuh dengan Cube Entertainment pada tahun 2018. Sementara itu, mereka telah memantapkan diri mereka sebagai boygroup andalan Cube Entertainment. BTOB selalu menunjukkan kasih sayang yang luar biasa terhadap grup dan anggotanya. Kepercayaan antar anggota begitu kuat sehingga seluruh anggota tampil sebagai tamu di konser solo Lim Hyunsik yang baru-baru ini diadakan dan menunjukkan kesetiaan mereka dengan penuh semangat menyanyikan 'Missing You' dan 'Our Concert'. 

Apakah kontrak ini akan diperbarui atau tidak merupakan hal yang menarik karena tampaknya terkait dengan keberlangsungan eksistensi BTOB sebagai sebuah grup. Karena setiap anggota berbakat, bahkan jika mereka membuka kemungkinan melakukan aktivitas grup jika mereka bergabung dengan agensi yang berbeda, tampaknya tidak akan sulit untuk menjadwalkan waktu untuk aktivitas grup jika mereka memulai aktivitas individu.

Source : Daily Sports

Posting Komentar