SHINee Berhasil Menyelesaikan Tur Arena Jepang 'Perfect Illumination'

Daftar Isi
 
shinee



SHINee telah berhasil menyelesaikan tur arena Jepang mereka dan menuju Tokyo Dome pada bulan Februari tahun depan.

SHINee mengadakan tur arena 'SHINee World VI Perfect Illumination' dengan total 8 pertunjukan di 4 kota termasuk Saitama, Osaka, Nagoya, dan Tokyo dari tanggal 30 September hingga 29 November, dengan seluruh tiket terjual habis untuk total 80.000 orang. SHINee membuktikan kembali popularitas lokalnya yang kuat dengan memobilisasi 100.000 penonton.

shinee tur arena jepang perfect illumination

Dalam tur ini, SHINee membawakan berbagai lagu hits seperti 'Noona So Pretty', 'You Are Like Oxygen', 'Everybody', 'View', 'Pick Me Up', dan 'HARD', serta 'Dream Girl' dan 'Don't Call Me' versi Jepang, termasuk lagu-lagu yang dirilis secara lokal seperti 'Downtown Baby' dan 'Diamond Sky', menampilkan panggung dengan beragam musik, penampilan, dan produksi spektakuler, menarik respons yang antusias dari penonton.

Selain itu, SHINee akan mengadakan konser Tokyo Dome 'SHINee World VI [Perfect Illumination] Japan Final Live in Tokyo Dome' untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar 6 tahun pada tanggal 24-25 Februari 2024, dan tentu saja, penggemar akan dapat melihat set list yang berbeda dari tur ini. Mereka berencana menampilkan penampilan penuh di panggung yang ditingkatkan.

SHINee akan tampil di 'Melon Music Awards' yang diadakan di Inspire Arena di Yeongjongdo, Incheon pada tanggal 2 Desember dan mempersembahkan panggung spesial yang mencerminkan 15 tahun sejarah debut mereka.

Gambar milik SM Entertainment

Source : Daily Sports

Posting Komentar