Total 5 Lagu, Dreamcatcher Merilis Tracklist untuk Mini Album ke-9 'VillainS'

Daftar Isi
 
dreamcatcher


Dreamcatcher merilis daftar lagu dari mini album kesembilannya 'VillainS' melalui saluran SNS resminya pada tanggal 10 November sore (waktu setempat).

Berdasarkan tracklist yang dirilis, 'VillainS' ini berisi total lima lagu. Mulai dari lagu utama 'OOTD', hingga 'Intro:  This My Fashion', Rising', 'Shatter', dan 'We Are Young'. Penggemar diharapkan dapat merasakan spektrum musik Dreamcatcher yang diperluas lewat mini album terbaru ini.

dreamcatcher

Secara khusus, tim produksi yang telah lama bekerja dengan Dreamcatcher turut menarik perhatian. Produser Ollounder, yang menonjolkan warna grup Dreamcatcher yang unik di setiap album, serta Maddox, Peperoni, Oliv, dan Door, yang mendukung genre rock. Ini mengumumkan kelahiran album yang sangat lengkap berdasarkan

'OOTD' merupakan singkatan dari 'Outfit Of The Day' yang berarti pakaian masa kini dan fesyen masa kini. Karena Dreamcatcher telah bertemu dengan pendengar K-pop di seluruh dunia dengan pandangan dunia yang segar setiap saat, ekspektasi semakin meningkat mengenai identitas dan pesan apa yang ingin mereka sampaikan yang akan ditunjukkan melalui judul comeback mereka 'OOTD'.

'VillainS' Dreamcatcher, yang kembali sebagai tujuh penjahat, akan dirilis di berbagai situs musik online pada pukul 6 sore pada tanggal 22 November.

Source : Star News

Posting Komentar