Usung Konsep 'Velvet', Red Velvet akan Merilis Album Reguler ke-3 'Chill Kill'

Daftar Isi
red velvet chill kill



Red Velvet, grup yang menciptakan genrenya sendiri dengan bebas beralih antara dua konsep 'red' dan 'velvet' akan kembali.

Hari ini (13 November), Red Velvet membuat comeback kejutan dengan merilis album reguler ke-3 mereka 'Chill Kill'. Sudah setahun sejak 'The Live Festival 2022 - Birthday' dirilis pada November tahun lalu, dan sudah 6 tahun sejak 'Perfect Velvet' pada tahun 2017 sebagai album penuh. 'Chill Kill' berisi total 10 lagu dari berbagai genre, termasuk judul lagu berjudul sama.

Menurut SM Entertainment, judul lagu 'Chill Kill' adalah lagu yang bercirikan dualitas, bernyanyi tentang harapan dan kerinduan terhadap seseorang bahkan di tengah tragedi, dimana kehidupan tenang menjadi tidak lengkap karena kemunculan 'Chill Kill' yang tiba-tiba. Pertunjukannya juga disusun agar sesuai dengan kata kunci ‘tragedi cerah’.

Melihat konten yang dirilis terlebih dahulu, diasumsikan bahwa 'Chill Kill' ini memiliki konsep 'Velvet'. Baik foto konsep maupun teaser video musik 'Chill Kill' menampilkan para anggota dalam suasana kelam seolah sedang berada dalam krisis. Dalam video trailer berdurasi 2 menit 30 detik tersebut, terdapat adegan dimana para member bersama wanita misterius berkostum hitam atau mereka tampak menghadapi versi lain dari dirinya, membuat kalian serasa sedang menonton film horor.

Alasan mengapa ekspektasi terhadap album baru Red Velvet begitu tinggi bukan hanya karena album ini merupakan comeback setelah jeda yang lama, tetapi juga karena album ini memungkinkan orang untuk menikmati kembali konsep unik 'Velvet' Red Velvet setelah sekitar 5 tahun. 

Konsep 'Red' yang didasarkan pada suasana cerah dan ceria serta energi yang menggairahkan merupakan konsep musik yang beberapa kali dicoba oleh girl grup K-pop lainnya, namun konsep 'Velvet' yang memadukan alam mimpi, misteri, dan kesejukan , dianggap sebagai milik eksklusif Red Velvet.

Source : E-Daily

Posting Komentar