Video Musik 'Love Me Again' V BTS Melampaui 70 Juta Views

Daftar Isi
v bts

Video musik 'Love Me Again', lagu yang termasuk dalam album solo V BTS 'Layover', telah melampaui 70 juta views.

Video musik 'Love Me Again' V baru-baru ini melampaui 70 juta views di YouTube. Dengan video musik 'Love Me Again' melampaui 70 juta views, total ada 3 lagu V BTS termasuk 'Winter Bear' dan 'Sweet Night' yang telah melampaui 70 juta views di YouTube.

Video musik 'Love Me Again' difilmkan di sebuah gua di Mallorca, Spanyol. Suasana gua yang misterius dan suara rendah V yang menggema berpadu menciptakan suasana yang unik.

Video musik 'Love Me Again' menerima banyak cinta di Inggris, rumah bagi musik pop, karena menduduki puncak tangga lagu 'Tidal UK Top Video' Inggris untuk pertama kalinya oleh artis K-pop.

Video musik ‘Love Me Again’ juga meraih prestasi luar biasa dengan menyapu bersih posisi pertama di semua chart, termasuk ‘iTunes Music Video’, ‘Apple Music Video K-Pop Category’, dan ‘YouTube Music Video’. Itu adalah video populer di YouTube di 87 negara, termasuk AS, Inggris, Prancis, Jepang, dan Kanada.

Di sisi lain, lagu 'Love Me Again' menunjukkan statusnya sebagai pembangkit tenaga musik dengan mencapai hasil luar biasa di Spotify, melampaui 190 juta streaming pada tanggal 29 Oktober.

Source : Star News

Posting Komentar