'Get a Guitar' RIIZE Bertahan di Chart Musik Selama 3 Bulan

Daftar Isi
 
riize

Lagu debut RIIZE 'Get A Guitar' melanjutkan popularitasnya dalam jangka panjang di tangga lagu musik.

Judul lagu 'Get a Guitar' dari album single pertama RIIZE menduduki peringkat ke-17 di chart bulanan Melon pada bulan November, dan setelah naik tajam dari peringkat 80 pada bulan September ke peringkat 16 pada bulan Oktober, lagu ini masih berada di puncak tangga lagu, sekitar 3 bulan setelah dirilis.

'Get a Guitar' menerima cinta yang besar dengan menduduki puncak tangga lagu musik domestik dan internasional, di antaranya peringkat No. 1 di iTunes Top Song Chart dan Top 10 di 20 wilayah di seluruh dunia, No. 1 di Apple Music's October Monthly Chart, Top 20 Lagu Populer di Korea, No. 1 di QQ Music's Korean Tangga Lagu Mingguan Musik di Tiongkok selama dua minggu berturut-turut, dan No. 1 di tangga lagu real-time Bugs.

Selain itu, tidak hanya musik 'Get a Guitar' yang memiliki ritme gitar funky yang mengesankan, namun koreografi inti yang melibatkan hentakan kaki secara ritmis saat bermain gitar telah menjadi topik hangat, dan telah menyebabkan kegemaran tantangan tarian realistis yang ditantang oleh penggemar di seluruh dunia. 

Source : E-Daily

Posting Komentar