'ORANGE BLOOD' ENHYPEN Menduduki Puncak Chart Oricon 'Weekly Combined Album Rankings'

Daftar Isi
 
enhypen orange blood

ENHYPEN mendominasi tangga lagu Jepang dengan album baru mereka.

Menurut chart terbaru yang dirilis oleh Oricon Jepang pada tanggal 1 Desember (per 4 Desember/periode penghitungan 20-26 November), mini album ke-5 ENHYPEN 'ORANGE BLOOD' menduduki peringkat pertama dalam peringkat album gabungan mingguan dengan 191.625 poin.

Mereka menyapu bersih tangga album mingguan, termasuk Peringkat Album Harian Oricon (per 20 dan 24 November), Peringkat Album Mingguan (per 4 Desember/periode penghitungan 20 hingga 26 November), dan peringkat gabungan.

Hasilnya, Enhyphen menduduki peringkat pertama pada peringkat album gabungan mingguan Oricon dengan 7 album berturut-turut, dimulai dengan mini album ke-2 ‘BORDER: CARNIVAL’ dan diakhiri dengan ‘ORANGE BLOOD’. Oricon mengatakan dalam sebuah artikel yang diposting di situs resminya bahwa dengan 'ORANGE BLOOD' menempati posisi pertama, Enhyphen berada di peringkat ketiga dalam 'Jumlah Total Mingguan Album No. 1'.

Sementara itu, 'ORANGE BLOOD' menduduki peringkat pertama 'Top Album Sales' dan 'Hot Album' di chart terbaru Billboard Jepang (per 29 November/periode penghitungan 20-26 November).

Source : Ten Asia

Posting Komentar