Penggemar ASTRO Bereaksi Atas Perekrutan Fanclub Pribadi Cha Eunwoo

Daftar Isi
 
cha eunwoo astro

Menyusul pengumuman perekrutan klub penggemar pribadi untuk Cha Eunwoo, anggota grup ASTRO dan seorang aktor, suara penggemar yang menuntut pernyataan resmi dari agensinya Fantagio semakin meningkat. 

Pada tanggal 1 Desember, Fantagio memposting pemberitahuan untuk merekrut klub penggemar resmi Cha Eu-woo melalui kafe penggemar resmi ASTRO. Berdasarkan pemberitahuan tersebut, rekrutmen akan dilakukan pada tanggal 5 hingga 19 Desember, dan periode kegiatan akan dimulai pada tanggal 5 hingga 19 Desember tahun depan. 

Fans bereaksi dengan kebingungan atas pengumuman mendadak perekrutan klub penggemar pribadi Cha Eunwoo. ASTRO telah lama hiatus sejak album penuh ketiga mereka pada Mei tahun lalu. Sementara itu, Rocky meninggalkan tim karena kontrak eksklusifnya berakhir, dan anggota Moonbin meninggal dunia. 

Fans yang mengalami penderitaan yang luar biasa selama proses reorganisasi tim pasti akan dikejutkan dengan kabar mendadak bahwa ASTRO merekrut salah satu anggota fanclub tanpa ada penjelasan mengenai aktivitasnya di masa depan. Oleh karena itu, beberapa penggemar meminta agensi untuk mengungkapkan posisi mereka melalui kafe penggemar ASTRO, dan mengatakan bahwa mereka ingin mendengar penjelasan tentang kegiatan di masa depan. 

Selain itu, di berbagai komunitas dan saluran online, suara kekecewaan terus terdengar setelah pengumuman rekrutmen klub penggemar pribadi Cha Eunwoo. Para penggemar mengungkapkan rasa frustrasi mereka dengan mengatakan hal-hal seperti, "Bukankah ini terlalu berlebihan bagi AROHA (nama fandom resmi)?", "Itu tidak sopan bagi AROHA," dan "Ada yang namanya ketertiban." 

Sementara itu, ASTRO memulai debutnya pada bulan Februari 2016 dan segera mendekati hari jadinya yang ke-8. Akhir tahun lalu, Fantagio mengumumkan kabar perpanjangan kontrak dengan Cha Eunwoo, JinJin, dan Yoon Sanha, dan diketahui mereka sedang berdiskusi apakah akan memperbarui kontrak MJ yang sudah keluar dari militer bulan lalu. 

Source : Xports News

Posting Komentar