Seluruh Anggota BLACKPINK Tidak Perpanjang Kontrak Individu dengan YG Entertainment

Daftar Isi

YG Entertainment mengumumkan bahwa tidak ada kontrak tambahan untuk aktivitas individu grup BLACKPINK.

Pada tanggal 29 Desember, YG Entertainment mengumumkan dalam pernyataan resminya, "YG Entertainment baru-baru ini menandatangani kontrak perpanjangan untuk aktivitas grup BLACKPINK, dan setuju untuk tidak melanjutkan kontrak tambahan terpisah untuk aktivitas individu."

Ia menambahkan, "Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung aktivitas BLACKPINK, dan kami akan mendukung aktivitas individu para anggota dengan hati yang hangat."

Pada tanggal 6 Desember, YG Entertainment menandatangani kontrak eksklusif dengan BLACKPINK untuk aktivitas grup. BLACKPINK berencana untuk merilis album baru dengan dukungan YG Entertainment dan mengadakan tur dunia berskala besar sekali lagi. Namun, kami masing-masing melakukan aktivitas individu dan bekerja dengan strategi ‘secara terpisah dan bersama’.

Berikut pernyataan resmi YG Entertainment selengkapnya :

Halo, ini YG Entertainment.

YG Entertainment baru-baru ini menandatangani kontrak perpanjangan untuk aktivitas grup BLACKPINK dan setuju untuk tidak melanjutkan kontrak tambahan terpisah untuk aktivitas individu.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung aktivitas BLACKPINK, dan kami akan dengan hangat mendukung aktivitas individu para anggota.

Terima kasih

Source : SPOTV News

Posting Komentar