Setelah 8 Tahun, SeolA WJSN Umumkan Debut Solo

Daftar Isi
 
seola wjsn

SeolA dari grup WJSN (Cosmic Girl) akan menjadi pemimpin rencana ke-2 agensinya, Starship Entertainment, untuk tahun 2024.

Agensi mengatakan, "SeolA WJSN akan debut sebagai penyanyi solo pada bulan Januari. Tolong tunjukkan banyak dukungan untuk SeolA, yang akan memulai tahun 2024 dengan debut solo."

SeolA merupakan anggota grup WJSN yang serba bisa dengan segala hal mulai dari visual hingga keterampilan menari dan vokal. Oleh karena itu, ekspektasi meningkat untuk melihat penampilan seperti apa yang akan ditunjukkan SeolA melalui debut solonya.

Sebelumnya, SeolA mengambil posisi vokal utama WJSN dan memamerkan kehadirannya dengan menunjukkan vokal emosional yang menarik, dan secara bertahap memperluas kemampuannya sebagai vokalis dengan berpartisipasi dalam sejumlah OST drama. Dia berperan sebagai vokalis utama di unit WJSN, The Black, dan dicintai oleh pendengar karena pesonanya yang kontras dibandingkan dengan grupnya.

Selain itu, SeolA mulai berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik, dengan lagu 'Our Garden' dari mini album ke-8 WJSN 'Neverland' yang dirilis pada Juni 2020, dan 'UNNATURAL' di mini album ke-9 'UNNATURAL', termasuk lagu b-side 'New Me'. Dengan ini, SeolA  menunjukkan pertumbuhan lebih lanjut dalam spektrum musik.

Baru-baru ini, SeolA telah membuat tanda dengan beragam pesonanya di berbagai bidang, termasuk tampil di berbagai konten, memamerkan keterampilan hostingnya di saluran YouTube pribadinya 'SeolA's Days', dan 'Station Z' KBS Cool FM, yang sudah tayang setiap hari selasa sejak bulan april lalu.

WJSN yang debut pada tahun 2016 dan menghasilkan banyak lagu hits seperti ‘MoMoMo’, ‘It’s a Secret’, ‘HAPPY’, ‘Please’, ‘Iruri’, dan ‘UNNATURAL’. Selain aktivitas grup, mereka membentuk unit WJSN Jjokkomi dan WJSN The Black, yang menonjol karena pesona unik mereka, dan masing-masing anggota telah dicintai oleh publik karena pesona unik mereka. Selanjutnya, perhatian global terfokus pada panggung yang akan ditunjukkan SeolA, yang memulai debutnya sebagai penyanyi solo pertama dalam tim WJSN delapan tahun setelah debutnya, melalui debut solonya.

Sementara itu, SeolA sedang mempercepat persiapan debut solo pertamanya, ditargetkan pada bulan Januari, dan jadwal debut akan dibuka melalui saluran SNS resmi di kemudian hari.

Source : Sports Seoul

Posting Komentar