TXT Sukses Gelar Konser Encore 'ACT: SWEET MIRAGE' di Gocheok Sky Dome

Daftar Isi
 
txt konser encore act sweet mirage

TXT mengadakan pertunjukan terakhir dari tur dunia kedua mereka 'ACT: SWEET MIRAGE' di Gocheok Sky Dome.

Sejalan dengan reputasi mereka sebagai 'stage teller', pertunjukan panggung 'You and I Found in the Sky at 5:53' menarik perhatian dengan visual kelima anggota yang muncul di tangga kastil seperti dongeng dan komidi putar yang turun dari udara, dan semprotan jeruk disemprotkan ke seluruh ruang pertunjukan. Aroma bunga membawa penonton pada momen yang ajaib. Dalam 'Run Away', tarian solo Huening Kai yang elegan dipadukan dengan grafis LED warna-warni dan produksi pencahayaan menarik kekaguman.

txt konser encore act sweet mirage

Dalam konser ini, TXT membawakan 27 lagu selama 210 menit, termasuk 'Happy Fools'. Khususnya, penampilan 'Opening Sequence' mengungkapkan emosi sedih melalui penampilan unit Taehyun, Huening Kai, Soobin dan Beomgyu, serta tarian solo Yeonjun. 

txt konser encore act sweet mirage

Karena ini adalah pertunjukan terakhir, variasi dibuat pada set list, menambahkan 'Happily Ever After', 'Chasing That Feeling', dan 'Mulsujebi'. Penonton menikmati penampilan dengan menari mengikuti koreografi tantangan 'Happily Ever After', dan memberikan sorakan terhangat selama penampilan 'Mulsujebi', seolah menanggapi kemampuan menyanyi yang luar biasa dari kelima anggota.

Ada juga acara kejutan. Ada waktu untuk mengucapkan selamat kepada Soobin, yang akan merayakan ulang tahunnya pada tanggal 5 Desember, dan sebagai tanggapan atas ucapan selamat hangat dari para penggemar, TXTmenyanyikan lagu 'Sweet Dreams'.

TXT menyelesaikan tur 'ACT: SWEET MIRAGE' dengan lagu double encore 'Blue Spring'. Lagu ini pertama kali dirilis pada sebuah konser di Seoul pada bulan Maret lalu, dan pada saat itu, para anggota mengungkapkan keinginan mereka, "Saya ingin menyanyikan lagu ini dengan MOA (nama fandom) di akhir tur." Sesuai keinginan mereka, nyanyian bersama terdengar sepanjang panggung 'Blue Spring', dan aroma segar rumput, light stick, dan lampu ponsel berpadu menciptakan tontonan yang fantastis.

"Tidak ada yang perlu ditakutkan. Kami akan selalu menjadi anggota TXT yang bangga dengan senyuman dan percaya diri," ujarnya mengungkapkan pemikirannya di akhir tur. Mereka mengumumkan tur barunya dengan menambahkan, "Kami sudah bersemangat untuk menciptakan penampilan bagus bersama MOA tahun depan. Kami akan membalas kalian dengan tur dunia ketiga kami tahun depan."

Source : Newsen


Posting Komentar