Jadi Anggota UNICEF Honors Club Termuda, Felix Stray Kids Berdonasi 100 Juta Won

Daftar Isi
 
felix stray kids

Anggota Stray Kids, Felix, menyumbangkan 100 juta won dan menjadi anggota Honors Club 'termuda'.

Pada tanggal 4 Januari, Komite UNICEF Korea (Ketua Jeong Gapyoung) mengumumkan bahwa Felix telah menyumbangkan 100 juta won. Felix yang menjadi anggota termuda dalam sejarah UNICEF Honors Club dan anggota pertama pada tahun 2024 melalui donasi ini terkenal sebagai sosok yang selalu memimpin dalam kegiatan berbagi bagi masyarakat kurang mampu.

Secara khusus, kali ini dana disalurkan untuk membantu anak-anak di Laos yang mengalami kesulitan tumbuh akibat buruknya air minum, sanitasi dan gizi.

Laos adalah salah satu negara dengan air minum, sanitasi dan nutrisi yang buruk, dengan hanya 18% dari total penduduk memiliki akses terhadap air minum yang aman dan 33% bayi di bawah usia 5 tahun menderita hambatan pertumbuhan.

Felix berkata, "Saya berpartisipasi dalam donasi ini karena saya ingin berbagi cinta yang saya terima. Saya berharap anak-anak Laos, yang menderita berbagai kesulitan akibat pencemaran air, kondisi higienis, dan gizi buruk, dapat tumbuh dengan sehat di lingkungan yang lebih aman. pada tahun baru."

Source : Sports Seoul

Posting Komentar