Kang Kyungjoon Dituding Berselingkuh dengan Wanita yang Sudah Menikah

Daftar Isi
 
kang kyungjoon

Aktor Kang Kyungjoon (40), yang dikenal publik karena citranya sebagai seorang kekasih, terlibat dalam tuntutan hukum atas dugaan perselingkuhan dengan wanita yang sudah menikah.

Pada tanggal 3 Januari, outlet media Donga.com melaporkan, "Kang Kyungjoon digugat pada 26 Desember tahun lalu atas dugaan perselingkuhan dan dituntut ganti rugi senilai 50 juta won."

Menurut laporan, suami A, seorang wanita yang bekerja di agen real estate di lantai yang sama di gedung yang sama dengan Kang Kyungjoon, mengajukan pengaduan dan mengklaim, "Kang Kyungjoon melakukan tindakan yang tidak pantas meskipun dia mengetahui bahwa A adalah wanita yang sudah menikah sehingga menyebabkan keretakan keluarga."

Kang Kyungjoon mengatakan kepada media, "Saya tidak tahu mengapa ini terjadi. Saya belum menerima tanda terimanya. Dia membantah rumor perselingkuhan tersebut, dengan menyatakan, "Saya pikir ada beberapa kesalahpahaman."

Setelah itu, agensi Kang Kyungjoon, K-Star Global, mengatakan, "Agensi mengonfirmasi bahwa aktor tersebut menerima pengaduan hari ini," dan menambahkan, "Melihat isinya, ada kemungkinan kesalahpahaman. Perusahaan berencana merespons secara berurutan."

Kang Kyungjoon menikah dengan aktris Jang Shinyoung, yang ia temui melalui drama 'Thorn Flower', pada tahun 2018. Jang Shinyoung mendapatkan citra seorang kekasih dengan merawat putranya dengan hati-hati, yang ia miliki bersama mantan suaminya.

Setelah melahirkan putra keduanya, ia bergabung dengan KBS 2TV 'The Return of Superman' dan terus tampil di acara tersebut hingga hari ini. Pada tanggal 23 Desember tahun lalu, tepat sebelum tuntutan hukum, dia berjalan di karpet merah di 'KBS Entertainment Awards' bersama kedua putranya. Saat itu, kedua putranya meraih penghargaan popularitas.

Tim produksi 'The Return of Superman' disiagakan menyusul tuduhan perzinahan yang dialamatkan kepada Kang Kyungjoon. Seorang pejabat KBS mengatakan, "Tim produksi juga telah membaca artikel tersebut dan sedang menilai situasinya," dan menolak berkomentar, menambahkan, "Kami tidak dapat memberikan posisi pastinya."

Tidak ada lagi postingan di SNS Kang Kyungjoon sejak 26 Desember tahun lalu, tanggal tuduhan tersebut. Jang Shinyoung juga belum memposting apa pun sejak 20 Desember tahun lalu. Meski belum ada pernyataan signifikan yang disampaikan, namun perhatian tertuju pada posisi apa yang akan dihadirkan keduanya.

Source : Maeil Business Newspaper 

Posting Komentar