Penyanyi Hongja Mengakhiri Kontrak Eksklusif dengan Mystic Story

Daftar Isi
 
hongja

Penyanyi Hongja secara resmi mengakhiri kontrak eksklusif dengan Mystic Story.

Pada tanggal 4 Januari, Mystic Story mengumumkan, "Kontrak eksklusif dengan artis Hongja, yang telah bersama Mystic Story selama tiga tahun, telah berakhir." Mereka berkata, "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Hongja karena telah bersama kami sebagai artis di bawah Mystic Story begitu lama."

Mereka menambahkan, "Saya akan selalu mendukung masa depan baru Hongja karena ia akan menyampaikan suka dan duka kepada banyak orang dengan suaranya yang seperti gomtang. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu mencintai dan mendukung artis Hongja dengan cara yang tidak berubah."

Hongja muncul di acara TV Chosun 'Miss Trot Tomorrow' pada tahun 2019 dan mendapat banyak perhatian dengan suara gomtangnya serta penampilan tak tertandingi yang menyentuh hati pendengar. Sejak itu, ia aktif di berbagai bidang dengan ditunjuk sebagai duta hubungan masyarakat Kota Ulsan, duta donor darah Palang Merah Korea, duta hubungan masyarakat Haenam-gun, dan duta hubungan masyarakat Dewan Kehormatan Pendidikan Kehidupan.

Selain itu, tahun lalu, Hongja menunjukkan pesona tak terduganya dengan penampilan penuh semangat melalui SBS 'Girls Who Hit Goals', dan memainkan peran Songhwa, karakter utama, dalam musikal 'Seopyeonje', menandai debut suksesnya sebagai musikal. aktor. Baru-baru ini, ia muncul di acara TV Chosun 'I Like Tuesday Nights' dan merebut hati pemirsa dengan penampilannya yang penuh warna.

Source : JTBC

Posting Komentar